Brilio.net - Seorang wanita datang ke sebuah restoran cepat saji di New Jersey, Amerika Serikat. Namun demikian, wanita ini mendapat pengusiran dari pihak manajemen restoran. Ternyata, aksi yang dilakukan oleh pihak manajemen restoran dengan sebuah alasan. Pengusiran yang dilakukan pihak manajemen disebabkan karena wanita menyusui anjing peliharaannya.

Dilansir brilio.net dari laman World News Daily Report, Kamis (27/7), disebutkan bahwa pihak manajemen restoran menyebutkan memang tak ada aturan mengenai pelarangan hewan peliharaan. Meski begitu, sang manajer mengungkapkan wanita diusir karena telah mengganggu kenyamanan pengunjung lain.

Banyak pengunjung yang melihat aksi wanita ini kemudian merasa risih. Oleh sebab itu pihak manajemen mengusirnya.

Mendapat perlakuan dan pelayanan yang tidak memuaskan dari restoran, sang wanita yang menyusui anjingnya berusia 6 minggu mengklaim bahwa ada aturan yang menyebutkan seorang perempuan berhak menyusui di tempat umum. Kendati demikian, pihak restoran tetap melakukan pengusiran dengan alasan telah mengganggu kenyamanan orang lain.

Merasa tak terima, wanita ini menuntut pihak restoran hingga USD 1,1 juta atau sekitar Rp 14 M.

Loading...

Pada saat kejadian, terdapat seorang nenek pengunjung yang pingsan hingga dilarikan dengan ambulan.

"Ketika saya menyadari itu bukan bayi tapi anak anjing yang mengisap payudaranya, saya mual dan muntah," jelas pelanggan lain.