Brilio.net - Di dalam bioskop, penonton dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. Biasanya pihak bioskop menyediakan makanan dan minuman yang dapat dibeli penonton di gerai mereka. Menu yang disajikan pun biasanya berupa camilan, bukan makanan berat.

Bukan tanpa alasan pihak bioskop melarang penonton membawa makanan dan minuman dari luar. Selain untuk menarik keuntungan, pembatasan jenis makanan yang ditetapkan juga bertujuan untuk menghindari gangguan saat menonton film

Pasalnya, jika kamu membawa makanan berat dari luar yang beraroma menyengat tentu dapat mengganggu penonton lainnya. Namun sayangnya, nggak semua orang mau mematuhi peraturan yang dibuat. Ada saja tingkah penonton yang tetap membawa makanan dari luar.

Tak sedikit juga yang malah sengaja melakukan hal tersebut semata demi konten di media sosial. Seperti baru-baru ini, video yang memperlihatkan seorang TikToker sengaja membawa nasi padang ke dalam bioskop ramai jadi sorotan.

makan nasi padang di bioskop © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@alwijo.bless

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria menyelundupkan nasi padang di dalam tas masuk ke dalam studio bioskop. Meski sudah jelas larangan untuk tidak membawa makanan dan minuman dari luar, pria tersebut malah terlihat sangat santai.