Brilio.net - Menikah menjadi momen sakral yang membahagiakan dan ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan kekasih. menikah dengan seseorang yang kita cintai tentu menjadi harapan setiap orang. Ketika sudah merasa cocok dan mantap untuk menghabiskan seluruh hidupnya bersama sang kekasih, pastinya pernikahan menjadi salah satu tujuan.

Namun sayangnya, momen bahagia yang diimpikannya itu harus kandas begitu saja. Seperti baru-baru ini mencuat video kisah seorang calon istri yang kabur saat hendak akad.

Supaya pernikahan tersebut tetap berjalan dengan lancar, akhirnya sang calon istri mempelai pria ini meminta sahabatnya untuk menggantikannya di hari pernikahan itu. Alhasil mempelai pria itu menikah dengan sahabat dari calon istrinya.

"pengantin pria ini ditinggal kabur calon istrinya dengan mantan, gak disangka endingnya bikin semua kaget, sahabatnya rela menggantikannya," tulisnya dalam keterangan video, dikutip brilio.net dari TikTok @widodosaputra0567, Jumat (6/1).

nikah digantikan dengan sahabat calon istri  © 2022 TikTok

foto: TikTok/@widodosaputra0567

Dalam video tersebut juga menyebutkan jika calon istri mempelai pria kabur bersama dengan mantannya. Bahkan rela meninggalkan mempelai pria seorang diri saat hendak melangsungkan akad nikah.

"kabarnya sang calon istri kabur bersama mantannya meninggalkan mempelai pria sendiri saat hendak melangsungkan akad nikah," tulisnya.

nikah digantikan dengan sahabat calon istri  © 2022 TikTok

foto: TikTok/@ibrahim_1919