Brilio.net - Pernikahan seharusnya menjadi momen membahagiakan bagi sepasang pengantin. Namun, rasanya hal tersebut tidak dialami oleh gadis asal Magetan, Jawa Timur ini. Lewat unggahan video Instagram akun @magetanviral, terlihat sosok pengantin wanita tengah berada di pelaminan.

Namun, dalam video tersebut ada yang mengganjal. Calon mempelai wanita dengan busana pengantin putih tersebut terlihat berdiri tanpa didampingi oleh calon pria.

Wanita tersebut diapit oleh empat pengiring wanita dan dua patah, dua gadis kecil yang bertugas mengipasi pengantin. Di sisi kanan dan kirinya, terlihat kedua orang tua mempelai tengah duduk.

pengantin wanita resepsi tanpa mempelai pria © berbagai sumber

foto: Instagram/@magetanviral

Calon pengantin pria tak sedikit pun hadir pada pernikahan yang digelar pada Minggu (8/5) di Gambiran, Magetan, Jawa Timur. Dilansir dari Instagram @liputan6.sctv, karena kecewa dengan calon pria, sang wanita yang diketahui bernama Ranting tersebut mencabut berkas pernikahannya dari KUA pada Rabu (11/5).

"Saya tak menyangka pernikahan saya jadi seperti ini, seharusnya hari bahagia malah membuat tangisan," ungkap Ranting, dikutip brilio.net dari @liputan6.sctv.

Ranting tak mengetahui pasti apa alasan pria bernama Gandy tersebut kabur dari pernikahan. Namun, ia meyakini sang pria memiliki masalah sendiri sehingga memilih tak hadir.

"Bahkan ditelpon juga nggak bisa," imbuhnya.

Video tersebut menjadi ramai di media sosial. Warganet pun banyak bersimpati kepada sang mempelai wanita.

"Lanangane wong nndi wi kok tego men (Prianya dari mana itu? Kok tega?)," kata @hfebriyanti15.

"ya Alloh Gusti paringi sabar mbke ndk smua org kuat,sbr sayank," kata @tinnardi.

"Becandane terlalu kebangetan mas mantene," komentar @anjar.wb03.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAGETAN VIRAL (@magetanviral)

(brl/jad)

(brl/jad)