Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen yang berkesan dalam hidup seseorang. Bertemu dengan pasangan hidup dan mengikat janji sehidup semati, jadi kenangan yang tentu sulit dilupakan.

Maka, nggak heran kalau banyak yang ingin mengabadikan momen manis ini bersama pasangan. Namun, bagaimana kalau kamu sudah mempersiapkan segalanya tetapi cuaca justru nggak mendukung rencanamu? Nggak sekadar hujan, namun justru banjir datang di sekitarmu.

Hal itu dirasakan oleh sepasang pengantin, yang dikisahkan fotografer mereka melalui unggahan di akun TikTok @ariffrosly1. Dijelaskan, kliennya telah siap untuk pemotretan pengantin. Akan tetapi harapan itu mendadak berubah karena hujan deras mengguyur dan mengakibatkan banjir. Sehingga, pasangan pengantin itu merasa akan sulit mendapatkan hasil foto yang cantik.

Pemotretan saat banjir © TikTok

foto: TikTok/@ariffrosly1

Akan tetapi sang fotografer justru mencoba untuk memanfaatkan momen banjir itu. Ia meminta kliennya tetap bergaya dengan pasangannya.

Tak diduga, justru hasil menawan didapatkan dari tangkapan lensa fotografer tersebut. Meski baju pengantin basah kuyup, namun keduanya terlihat menikmati momen tersebut.

Hasil pemotretan itu pun juga tampak beda dari yang lain, sebab pengantin itu tampil dengan sandal jepit. Bahkan, sang pengantin pria pun sengaja menggulung celananya saat berada di tengah banjir.

Begitu juga dengan sang pengantin wanita, dalam balutan gaun putih, wanita berhijab itu tampak anggun. Meski gaun tersebut harus terendam banjir, rupanya tak mengurangi keindahan dari penampilannya.

Bahkan, pemotretan di bawah hujan deras itu menambah kesan manis dari momen pasangan pengantin baru itu. Terbukti, banyak warganet yang mengutarakan hal yang sama. Melalui kolom komentar, mereka justru kagum dengan hasil cantik dari pemotretan bertema banjir tersebut.

Pemotretan saat banjir © TikTok

foto: TikTok/@ariffrosly1

"Nampak mahal sumpah," kata @raomalfoy.

"Ya Allah cantiknyaaa lain dari yang lain," kata @qilah.

"Pasti jadi kenangan nanti. Lain dari yang lain," sebut @dididarlie.

"Keunikan tu aspek penting bro, good job," puji @lxshiriga.

@ariffrosly1

Semoga semua orang dipermudahkan urusan🙌 ##banjir2021 ##wedding ##fyp ##photography

♬ original sound - Ariff Rosly