Brilio.net - Kehamilan menjadi momen yang sangat dinanti oleh pasangan, tak terkecuali bagi kalangan selebritis. Apalagi saat ini banyak dari mereka yang melakukan maternity shoot atau pemotretan kehamilan sebelum mempersiapkan kelahiran buah hati. Biasanya maternity shoot ini dilakukan sepasang suami-istri, tapi ada juga yang sendiri.

Maternity shoot dilakukan oleh beberapa istri para komedian Indonesia. Mereka tampil memesona dengan tema yang beragam. Tak tanggung-tanggung, mereka juga mendapuk fotografer andal untuk melakukan pemotretan maternity. Tak jarang momen maternity shoot para istri komedian ini mencuri perhatian.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan gaya pemotretan para istri komedian Tanah Air, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/11).

1. Momen saat Tiara, istri dari pelawak senior Ginanjar hamil. Tak mau melewatkan momen kehamilan, sang istri pun melakukan prosesi maternity shoot di pantai. Mengenakan outfit santai, Tiara terlihat sangat cantik.

maternity shoot 5 istri komedian Instagram

foto: Instagram/@tiaraamalia97

2. Jelang persalinan, Dede Sunandar dan sang istri, Karen Hertarum pun melakukan maternity shoot. Tampil dengan mengenakan baju rumah sakit, pasangan ini terlihat mesra.

maternity shoot 5 istri komedian Instagram

foto: Instagram/@dede_sunandar

3. Babe Cabita dan istri saat maternity shoot. Keduanya tampil casual dengan outfit putih.

maternity shoot 5 istri komedian Instagram

foto: Instagram/@babecabiita

4. Selebgram sekaligus istri dari Raditya Dika, Anissa Aziza juga terlihat casual saat melakukan maternity shoot anak keduanya. Mengangkat tema piknik dengan outfit serba ungu, aura cantiknya begiti terpancar.

maternity shoot 5 istri komedian Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza

5. Baru-baru ini, Nathalie Holscher baru saja melakukan maternity shoot. Tampil elegan dalam balutan dress pink, Natahlie terlihat begitu memesona. Ia pun berpose dengan sang suami, Sule yang juga mengenakan outfit senada.

maternity shoot 5 istri komedian Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher