Brilio.net - Setiap orang punya hak untuk meraih kebahagiaan. Ukurannya pasti berbeda satu sama lain. Ada yang bahagia meraih pendidikan tinggi, ada pula yang mempunyai pasangan, dan ada juga yang bahagia ketika sukses dengan karier di bidang yang ia sukai.

Perihal soal kebahagiaan juga diungkapkan oleh selebriti Tanah Air, Cinta Laura. Melalui video yang ia bagikan di akun TikToknya @cintakiehl, artis cantik berdarah Jerman ini berbicara soal kebahagiaan pada sebuah talkshow bersama pembawa acara Andy F Noya.

Cinta Laura ungkap alasan tegas belum mau menikah Instagram


foto: Instagram/@claurakiehl

Dalam kesempatan tersebut, Cinta ditanya soal alasan kenapa sampai sekarang dirinya belum menikah. Dengan santai, Cinta menjawab menurutnya tuhan telah berlaku adil padanya.

"Tuhan memang adil. Kalau ada laki-laki takut karena seorang perempuan pintar, kaya, dan lain sebagainya, sudah disisihkan karena orang itu tidak layak mendapatkan perempuan tersebut," ujar Cinta dengan nada santai seperti dikutip brilio.net, Kamis (29/12).

Cinta Laura ungkap alasan tegas belum mau menikah Instagram

foto: Instagram/@claurakiehl

Selanjutnya, wanita yang kini berusia 29 tahun ini mengaku belum ingin berkeluarga karena dirinya masih menikmati kariernya sebagai aktris, model, maupun penyanyi.