Brilio.net - Munculnya tanda lahir atau tahi lalat di wajah memang terkadang cukup mengganggu penampilan serta dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Tak jarang banyak orang menjalani operasi laser atau perawatan kecantikan tertentu untuk menghilangkannya.

Meski begitu, kamu harus tetap berhati-hati jika kamu tak ingin bernasib sama dengan gadis cantik bernama Molly Martinson berikut ini. Setelah menjalani operasi laser penghapusan tanda lahir di pipinya, wajah gadis berusia 23 tahun ini justru tampak melepuh dan menyisakan luka yang mengerikan.

Melalui YouTube yang dilansir brilio.net dari mirror, Selasa (17/5), gadis yang berprofesi sebagai blogger itu mengisahkan pengalaman pahitnya usai menjalani operasi laser. Ia mengingatkan semua orang untuk berhati-hati ketika memutuskan operasi laser jika tak ingin nasibnya berakhir seperti dirinya.

Keputusannya untuk melakukan operasi sebenarnya sudah ia pertimbangkan jauh-jauh hari. Molly mengaku jengah karena sering ditanya macam-macam perihal tanda lahirnya itu.

Molly © 2016 brilio.net

 

BACA JUGA: Jangan keseringan ngupil, bisa bikin kamu cepat mati!


Apalagi semakin hari ukuran tanda lahirnya semakin membesar. Menurut dokter jika tidak segera dioperasi, tanda lahirnya akan semakin menyebar dan dapat mengganggu penglihatannya.

Maka dari itu, ia pun makin mantab melakukan prosedur operasi tersebut. Operasi pertama berjalan normal dan muncul luka yang katanya akan sembuh dalam 10 hari. Namun setelah treatment ketiga, kondisi luka pasca operasi semakin memburuk. "Ada bekas luka memenuhi pipiku, bahkan lebih besar dari tanda lahirku," ujarnya.

Molly © 2016 brilio.net

Di hari-hari berikutnya, mata Molly tidak bisa dibuka dan kulitnya semakin melepuh. "Rasanya sakit dan seperti terbakar. Aku tidak berani keluar rumah karena kondisi pipiku seperti terkena radiasi," imbuh Molly.

Belajar dari kasus yang ia alami, Molly pun mengingatkan orang lain untuk berpikir ulang serta mempelajari dampak positif dan negatif dari operasi laser. "Sebelum operasi, lakukan penelusuran terlebih dahulu, apa dampak terburuk yang akan kamu alami," pesan Molly melalui videonya.