Brilio.net - Pernah terbayang nggak melihat orang yang bisa mengeluarkan darah secara tiba-tiba dari mata atau telinga? Kondisi ini dialami Marnie Harvey,gadis 17 tahun diakibatkan menderita penyakit misterius. Kondisi mengerikan tersebut dialami Marnie Harvey hampir setiap hari.

Sayangnya, selama tiga tahun belakangan, belum ada satu pun dokter yang mengetahui penyebab penyakit yang dideritanya. Harvey sempat merasa putus asa untuk mengetahui diagnosis pasti dari dokter dan memilih untuk menceritakan kisahnya di internet dengan harapan bisa mendapatkan motivasi hidupnya kembali.

Harvey mengisahkan penyakit misterius itu berawal pada tahun 2013, dirinya terbangun dengan bantal penuh darah. Ia langsung dibawa ke rumah sakit oleh ibunya Catherine (43). Namun, setelah melakukan serangkaian tes, tak seorang dokter pun yang dapat menemukan penyebabnya.

harvei istimewa

Sejak saat itu, ia diminta dokter untuk berhenti makan gula dan produk susu dalam upaya untuk mencari tahu penyebabnya. Namun kondisinya justru kian parah karena sekarang darah bisa ke luar dari mata, hidung, telinga, dan kuku tangannya hingga lima kali sehari.

Loading...

Beberapa minggu terakhir darah bahkan ke luar dari lidah dan kulit kepala Harvey. Ia terus-menerus mengalami sakit di mata, dada, dan sejumlah tempat lainnya. Namun lagi-lagi tes apa pun menunjukkan bahwa ia baik-baik saja. Hingga saat ini penyakit Harvey masih menjadi misteri. Dia dianggap satu-satunya orang di Inggris dengan gejala unik yang menyebabkan dokter menjuluki dirinya 'The Mystery Girl'.

harvei istimewa

Gara-gara penyakitnya itu, ia tak berani bercengkrama bersama teman-teman karena darah bisa ke luar kapan saja dari matanya. Selain itu, dia juga mulai menderita migrain yang membuatnya harus bolos dari sekolah selama berminggu-minggu.

Setiap hari, dia juga mengalami memar ungu dan biru di seluruh tubuhnya, yang sangat sakit saat disentuh karena sering membengkak. Ditambah lagi saat Harvey haid, gejala tampak makin memburuk tapi tes menujukkan tak ada yang salah juga dengan organ reproduksi atau kesuburan.

"Dia tidak memiliki tumor, tidak ada penyakit darah dan tidak ada gangguan pembekuan darah. Scan ultrasound menunjukkan liver, ginjal, rahim dan ovarium dan dikonfirmasi semua organ berfungsi sempurna. Sementara matanya, telinga, hidung dan tenggorokan semua baik-baik saja," kata sang ibu seperti dilansir brilio.net dari Daily Mail, Senin (14/3).

Ibu juga menambahkan bahwa putrinya telah melakukan MRT scan, CT scan dan beberapa tes darah. Tapi satu-satunya masalah anomali dokter dapat mengidentifikasi bahwa Harvey memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah. Kini, ibu Harvey hanya bisa berharap pada siapa saja yang mungkin tahu apa yang salah dengan putrinya. "Kami hanya ingin jawaban," pungkasnya.