Brilio.net - Para dokter di India telah menemukan sarang semut raksasa di telinga gadis 12 tahun. Sejauh ini, sebagaimana dilansir brilio.net dari Daily Mail, Sabtu (6/2) kabarnya mereka berhasil mengeluarkan lebih dari seribu semut dari telinga bocah malang itu.

Gadis bernama Shreya Darji dari Deesa, Gujarat, India, itu mengaku kepada dokter bahwa awalnya ada banyak semut yang merangkak keluar-masuk lewat telinganya sejak Agustus tahun lalu, dan memiliki sekitar 10 semut merangkak keluar-masuk setiap harinya. Melihat hal itu, orangtuanya sempat putus asa dan mengatakan bahwa mereka telah mencoba segala cara, mulai dari tradisional sampai bantuan medis, tapi semut tetap muncul dari telinga anaknya.

Dokter ini temukan 1.000 semut raksasa di telinga gadis 12 tahun, duh!

Dr Jawahar (58) telah mencoba untuk mematikan semut-semut itu tapi mereka terus berkembang biak. "Kami tidak percaya semut bisa bertelur di dalam telinga karena kami tidak menemukan ratu semut di dalamnya. Kami benar-benar bingung. Apalagi kami sudah menggunakan kamera di dalam telinga untuk memeriksa adanya telur/larva semut," tambahnya.

"Kami telah melakukan semua scan yang memungkinkan untuk bocah itu meliputi MRI dan CT, scan tapi semua hasilnya normal," ujar Jawahar Talsania, dokter bedah THT senior.

Anehnya, para dokter tidak menemukan keanehan di telinga Shreya. Gadis itu juga sama sekali tidak mengeluh sakit, meskipun beberapa kali semut-semut itu menggigit dinding telinganya. Tim dokter juga tidak menemukan kerusakan sama sekali di gendang telinga Shreya.

BACA INI JUGA: Ngeri, ada janin mati di perut bocah empat tahun

"Keluarga (Shreya) hidup normal dan mereka tinggal di lingkungan yang bersih dan sehat sehingga kami tidak bisa menyalahkan kondisi hidup mereka. Kami belum pernah melihat yang seperti ini dalam sejarah medis kami," tambahnya.

Dokter ini temukan 1.000 semut raksasa di telinga gadis 12 tahun, duh!

Ayah Shreya, Sanjay (40) mengaku khawatir dengan masa depannya dan bagaimana hal ini akan memengaruhi proses belajarnya di sekolah. Ia takut keadaan putrinya yang masih 12 tahun itu semakin memburuk.

Dokter ini temukan 1.000 semut raksasa di telinga gadis 12 tahun, duh!

"Saya telah melakukan semua hal yang saya bisa. Saya telah membawanya ke dokter terbaik tetapi mereka gagal untuk memecahkan masalah," imbuh Sanjay.

Berikut video saat dokter mengambil semut dari telinga Shreya: