Brilio.net - Masa tua harusnya dihabiskan untuk menikmati hidup bersama keluarga. Oleh karena itu, setiap orang pasti menginginkan masa tua hidup bahagia tanpa harus bersusah payah terus bekerja. Namun takdir tidak berpihak pada seorang bapak tua yang baru-baru ini viral di media sosial.

"Tolong dong yg melihat atau kenal atau keluarga iringi bapak ini sampek rumah," tulis pengunggah sebagai keterangan video unggahannya.

Video tentang kisah kakek tua tersebut diunggah oleh akun TikTok @nah_nah99 pada Senin (15/8) lalu. Dalam video yang berdurasi 01.31 detik tersebut memperlihatkan seorang bapak tua berkemeja hijau dan bercelana kain hitam yang menurut pengunggah usai mengambil air genangan menggunakan gelas plastik dan meminumnya. Bapak tua tersebut dijumpai oleh pengunggah dan satu temannya saat sedang melintas di salah satu jalanan kota Lampung.

Kisah pilu bapak tua yang pakai air genangan untuk minum TikTok

foto: TikTok/@nah_nah99

"jadi bapak ini itu habis ngambil minum di air itu guys ya Allah guys pengen nangis," kata pengunggah mengawali videonya, seperti yang brilio.net lansir dari akun TikTok @nah_nah99, Selasa (16/8).

Pengunggah mengungkapkan jika bapak tersebut terlihat mengambil air genangan menggunakan gelas plastik yang ada di pinggir jalan kemudian meminumnya. Tampak dari gelas yang bapak tua itu pegang, air genangan itu terlihat berwarna kuning keruh yang seharusnya tidak layak untuk dikonsumsi.

Kisah pilu bapak tua yang pakai air genangan untuk minum TikTok

foto: TikTok/@nah_nah99

"ya Allah ya Tuhanku, itu tuh yang di gelas di tangannya itu, kamu orang lihat, itu tuh ngambilnya tadi tuh di situ tuh," lanjut pengunggah sembari menunjukkan genangan air tempat bapak tua itu mengambil air untuk diminumnya.