Brilio.net - Kebaikan adalah bahasa universal yang tak pernah kehilangan arti. Di dunia ini, setiap tindakan baik yang kita lakukan membawa dampak yang mendalam, menciptakan gelombang kebaikan yang tak terbatas. Saat kita membantu tanpa pamrih, sekecil apapun bantuannya, itu adalah investasi yang pada akhirnya kembali kepada kita dengan cara tak terduga.

Dibalasnya kebaikan dengan kebaikan bukanlah sekadar konsep, melainkan pondasi dari sebuah kehidupan yang penuh makna dan harmoni. Seperti yang terjadi kepada wanita penjual donat yang membantu pria bule yang kelaparan dan tidak memiliki uang. Siapa sangka, dari tiga donat yang diberikan kepada pria bule tersebut, wanita ini justru mendapatkan balasan berkali lipat dari tindakan baiknya itu.

Adalah Isaiah Garza, seorang konten kreator TikTok yang kerap membagikan video berbagi kepada sesama manusia di akunnya. Hingga pada suatu saat, Isaiah mengunggah video saat dia menghampiri wanita penjual donat yang sedang mangkal di pinggir jalan.

penjual donat bantu bule © TikTok

foto: TikTok/@isaiahgarza

"This street vendor sells donuts everyday from morning to night to pay for her parents funeral She gave me 3 free (penjual ini setiap hari menjual donat dari pagi hingga malam untuk membiayai pemakaman orang tuanya. Dia memberi saya 3 donat gratis)," tulis Isaiah dalam kolom keterangan.