Brilio.net - Menikah merupakan ikatan suci, menggabungkan dua jiwa menjadi satu kesatuan yang indah. Melalui proses ini, dua entitas individu mengintegrasikan aspek-aspek dari kehidupan pribadi mereka, termasuk emosi, tujuan, dan tanggung jawab.

Menikah bukan sekedar penyatuan cinta dan komitmen, tetapi juga merupakan alat untuk membentuk struktur yang kuat, membangun ikatan yang mendasari kerja sama, pengertian dan dukungan antara pasangan tersebut. Dalam konteks ini memang sudah seharusnya pernikahan mempertemukan dua orang yang saling melengkapi.

Jika tidak, tidak hanya pasangan saja yang menjadi korban. Namun, keluarga kerabat terdekat pun akan ikut terseret. Seperti pada postingan TikTok yang dishare oleh akun @caaramelatte1. Terlihat postingan tersebut berisi kumpulan foto yang mengisahkan sebuah rumah tangga seorang wanita. Ia mengaku baru saja mengadakan akad nikah.

Namun, di luar impian pengantin pada biasanya. Alih-alih hidup bersama hingga hari tua, wanita tersebut justru ditinggal setelah beberapa jam menjalani akad. Ia pun lantas membagikan kisahnya di TikTok.

nikah ditinggal © TikTok

foto: TikTok/@caaramelatte1

Dari postingan tersebut terlihat bahwa mempelai laki-laki pamit untuk mengambil barangnya yang entah di mana. Wanita tersebut mengiyakan. Namun, sang suami tak kunjung pulang hingga malam.

Wanita tersebut pun lantas langsung menghubungi secara terus menerus melalui WhatsApp. Namun, suaminya itu tidak membalas sama sekali. Hal ini membuat perasaan wanita sedikit cemas.

"Aku yang mikir kalau kamu bakal balik lagi ke aku, aku yang nungguin kamu dari malam sampek pagi berharap kalau kamu bakal balik," tulisnya pada caption.

nikah ditinggal © TikTok

foto: TikTok/@caaramelatte1