Brilio.net - Kehilangan anak adalah salah satu peristiwa paling mengerikan yang bisa terjadi pada orangtua. Kekhawatiran dan rasa panik akan menyita waktu para orangtua untuk terus memikirkan kondisi anaknya. Mereka tidak akan pernah tahu kapan sang buah hati akan kembali ke rumah. Menunggu dan terus menunggu akan membuat mereka makin khawatir terutama bila mereka sudah berusaha mencari anaknya ke mana-mana.

balita hilang © 2017 viralnova.com

Seperti kisah yang dialami oleh keluarga Sheri Gordon di Chicago, Amerika Serikat, yang kehilangan bayinya berusia 16 bulan bernama Semaj Crosby. Keluarga ini tak dapat menemukan keberadaan sang buah hati sehingga meminta bantuan polisi untuk coba menemukannya.

Namun rupanya polisi menemukan hal mengejutkan dari menghilangnya balita tersebut.

Dikutip brilio.net dari viralnova, Senin (8/5) usai keluarga Sheri Gordon membuat laporan, polisi langsung menggeledah rumah mereka. Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil menemukan Semaj Crosby tewas di bawah sofa tanpa luka apapun.

balita hilang © 2017 viralnova.com

Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian yang mencurigakan tersebut. Berdasarkan laporan menunjukkan bahwa kondisi di dalam rumah di mana balita itu ditemukan dinilai benar-benar menjijikkan.

balita hilang © 2017 viralnova.com

"Seluruh struktur tampak tidak sehat dengan karpet yang kotor, dinding dan sampah mengandung kotoran yang serius," tulis salah satu inspektur menggambarkan dalam laporannya.

Inspektur tersebut juga menggambarkan pintu belakang dan panel listrik rumah tertutup oleh beberapa benda. Mulai dari kereta bayi, tas sampah hitam, mainan, pakaian hingga kontainer.

balita hilang © 2017 viralnova.com

"Rumah tersebut tidak layak untuk dihuni oleh seorang manusia," tambahnya.

Sementara itu ibu Crosby, Sheri Gordon, tidak banyak bercerita tentang gambar-gambar itu. Pengacaranya mengatakan dia putus asa atas kematian putrinya dan sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan tersebut.

balita hilang © 2017 viralnova.com

Yang mengejutkan, Departemen Pelayanan Anak dan Keluarga telah mengunjungi rumah kotor itu hanya tiga jam sebelum bayi perempuan itu menghilang. Namun mereka tidak memperhatikan bahaya atau masalah keamanan.

Otopsi belum menentukan penyebab kematian. Karena tidak ada trauma yang jelas, polisi berharap tes laboratorium akan mengungkapkan mengapa Crosby meninggal dunia.

balita hilang © 2017 viralnova.com

Polisi masih mewawancarai anggota keluarga dan saksi mata, namun belum ada yang ditangkap.

Masyarakat berharap polisi mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas hal ini dan membawa mereka ke pengadilan sesegera mungkin.