×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Insiden mengerikan ini mirip dengan kisah di film Final Destination

View Image

0

BRILIO » Duh

13 Insiden mengerikan ini mirip dengan kisah di film Final Destination

Peristiwa kasus kematian yang mirip banget dengan adegan di film Final Destination.

12 / 01 / 2017

Brilio.net - Kamu tentu saja ingat bagaimana kengerian yang terjadi di Final Destination. Film yang bercerita tentang usaha sekelompok orang, yang berusaha untuk menghindari dan menghentikan kematian berantai dengan cara yang mengerikan.

Nah ternyata kejadian-kejadian tersebut tidak hanya terjadi di film saja, ada beberapa insiden yang sangat mirip dengan film tersebut di dunia nyata.

Berikut brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Kamis (12/1), foto-foto insiden mengerikan yang mirip banget dengan adegan di film Final Destination.

1. Penyelamatan mematikan.

ngeri cah © 2017 brilio.netfoto: therichest.com

Loading...

Pada tahun 2013 seorang anak usia 16 tahun bernama Ye Meng Yuan, selamat dari insiden mematikan saat pesawat yang ditumpanginya beserta 300 penumpang lain dari Seoul Korea ke San Fransisco mengalami kecelakaan di bandara internasional San Fransisco. Meski banyak luka yang dialaminya, ia beruntung karena bisa sembuh kembali.

2. Kematian di sebuah pemakaman.

ngeri cah © 2017 brilio.netfoto: therichest.com

Pada 2011 seorang perempuan berusia 49 tahun, Fagilyu Mukhametzyanov, menemukan dirinya terkubur di pemakamannya sendiri. Ia pun berusaha keluar dari ruang sempit itu dengan susah payah. Hal ini dipicu oleh kesalahan dokter yang memvonisnya meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung.

3. Pesawat maut.

ngeri cah © 2017 brilio.netfoto: therichest.com

Pada 13 Desember 1977, sebuah pesawat yang membawa tim bola basket dari Universitas Evansville mengalami kecelakaan, pilot yang hilang kendali tersebut membuat pesawat jatuh di Indiana dan menewaskan seluruh orang di dalamnya kecuali seorang pemain yang bernama David Furr.

Ia selamat karena ia terlambat datang dan ketinggalan pesawat. Namun dua minggu kemudian David dan saudaranya meninggal karena ditabrak oleh pengemudi mabuk.

4. Tragedi 'Double Shooting'.

ngeri cah © 2017 brilio.netfoto: therichest.com

Pada bulan Juni 2012 di Texas Jessica Redfield lolos dari kematian dari penembakan di Eaton Centre Mall di Toronto. Ia meninggalkan di lokasi penembakan beberapa menit sebelum seorang pria bersenjata tiba dan menembaki food court di tempat ia makan.

Ia kemudian menulis di blog-nya, dan merasa beruntung dengan keselamatannya. Sayangnya, perasaan keberuntungan tersebut tak berlangsung lama. Ia kemudian tewas saat terjadi kasus penembakan di Aurora, Colorado.

5. Bencana pesawat ganda.

ngeri cah © 2017 brilio.netfoto: therichest.com

Ketika teroris menyerang World Trade Center pada 11 September 2001, Hilda Yolanda Mayol berhasil melarikan diri dari lantai dasar restoran tempat dia bekerja. Dua bulan kemudian, Mayol berusia 26 tahun.

Saat itu, ia sedang pulang ke Republik Dominika untuk liburan dengan ibunya dan dua anak nahas, pesawat American Airlines Penerbangan 587 yang ditumpanginya jatuh di New York, menewaskan semua 259 orang di dalamnya.

6. Insiden klub malam.

ngeri cah © 2017 brilio.net

Pada tahun 2013, berita tentang kebakaran di klub malam di Brasil, dikabarkan membuat 238 meninggal dunia. Jessica de Lima Rohl, 21, awalnya ada di dalam klub tersebut. Namun ia selamat saat pacarnya meneleponnya dan memintanya untuk tidak pergi.

Hanya lima hari kemudian, Jessica melakukan perjalanan ke kota di mana pacarnya bekerja dan keduanya merencanakan untuk kembali dengan mobil. Nahasnya mereka bertabrakan dengan truk saat perjalanan pulang yang membuat nyawanya melayang.

7. Pesawat mematikan dan mobil nahas.

ngeri cah © 2017 brilio.net

Pada tahun 2009, seorang pensiunan Italia, Johanna Ganthaler, berlibur bersama suaminya Kurt di Brasil. Namun saat hendak pulang mereka terlambat di bandara Rio de Janeiro sehingga ia gagal naik Air France Penerbangan 447. Rupanya pesawat tersebut mengalami kecelakaan dan membunuh 228 orang.

Dua minggu kemudian, Ganthaler dan suaminya bepergian ke jalan di Kufstein, Austria, namun kemudian mereka mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

8. Kepala di tempat yang salah.

ngeri cah © 2017 brilio.net

Lift selalu menjadi lokasi favorit bagi kematian mengerikan dalam film, seperti dalam Final Destination 2, ketika karakter Nora Carpenter kehilangan kepalanya saat naik lift.

Dalam kehidupan nyata, hal tersebut menimpa Dr. Hitoshi Nikaidoh, ahli bedah di sebuah rumah sakit Houston, yang meregang nyawa karena kepalanya dipenggal oleh lift yang jatuh akibat rusak.

9. Pesawat bola api.

ngeri cah © 2017 brilio.net

Pada tahun 2007, pria Texsas Elzie Warren, 70, dan putrinya Phyllis Jean Ridings, 52, secara ajaib selamat mendarat darurat di lapangan jerami setelah mesin pesawat yang mereka tumpangi terbakar. Sayangnya, beberapa tahun kemudian, Elzie dan dua anaknya tewas dalam kecelakaan pesawat lain.

10. Si pemberani yang tergelincir.

ngeri cah © 2017 brilio.net

Bobby Leach adalah pemain Circus di abad akhir-19 dan awal ke-20. Ia menjadai salah satu pemain yang paling pemberani yang paling populer pada saat itu. Ia terbiasa hidup menantang maut.

Leach kerap berenang dan loncat dari air terjun yang amat terjal dan suka berarum jeram di sungai yang curam namun selalu selamat. Nahasnya, ia meninggal karena hal yang dinilai cukup remeh. Ia terjatuh karena tergelincir kulit pisang hingga akhirnya meninggal dunia.

11. Tornado dan anjing.

ngeri cah © 2017 brilio.net

Pada tahun 2013, sebuah tornado rakasa menyapu dan menghancurkan kota Moore, meninggalkan seorang anak berusia lima tahun dengan selamat dalam sebuah mobil bersama ayah dan ibunya. Mereka kemudian pindah 200 km dari rumahnya karena trauma.

Sayangnya anak kecil tersbut meninggal dunia usai digigit anjing stres Pitbull di bagian leher dan kepala. Ia selamat dari Tornado tapi tak selamat dari gigitan anjing.

12. Tersedot pompa air kolam renang.

ngeri cah © 2017 brilio.net

Dalam Final Destination 4, salah seorang tokoh mati karena tersedot pompa air di kolam renang. Di kehidupan nyata, Abigail Taylor, anak usia 6 tahun yang sedang bersantai di pinggir kolam renang, terjatuh di kolam yang sedang dibersihkan.

Ia kemudian kehilangan beberapa anggota tubuhnya namun selamat. Dokter berhasil mentransplantasi organ tubuhnya yang rusak.

Namun nahasnya Abigail menghembuskan nafas terakhir, setelah 4 bulan selamat di insiden kolam renang itu. Sayangnya saat transpalansi akhir daya tahan tubuhnya tiba-tiba turun dan meninggal dunia. Pihak keluarga menuntut dan insiden tersebut membuat undang-undang baru mengenai standar keamanan di kolam renang.

13. Besi jatuh dan menancap di mobil.

ngeri cah © 2017 brilio.net

Kejadian mengerikan di awal tahun 2017 di Malaysia. Kejadian ini dialami oleh Fkrurzi saat sedang berjalan di jalur Tol Nusajaya, Malaysia. Beruntung besi itu tak mengenai kepalanya dan dia selamat.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more