Brilio.net - Olahraga gulat ala World Wrestling Entertainment (WWE) adalah olahraga keras berbalut hiburan yang penuh risiko. Mereka bisa saja kehilangan nyawa secara tragis di atas ring demi membahagiakan penggemar. Para pegulat paham benar akan hal itu. Namun, nggak jarang para pegulat bebas itu juga meninggal secara tragis dalam kehidupan nyata mereka.

Seperti yang menimpa 5 pegulat WWE yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/5) ini.

1. Junk Yard Dog.

Gulat © 2017 istimewa

Pegulat yang tenar di era 90an tersebut meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya. Padahal, pegulat bernama asli Sylvester Ritter ini baru saja menghadiri acara kelulusan putrinya.

Loading...

2. Blue Blazer.

Gulat © 2017 istimewa

Pegulat bernama lengkap Owen Hart ini meninggal di atas ring di tahun 1999 saat beraksi melompat dari ketinggian 15 meter. Tali yang digunakannya putus. Kepalanya mendarat terlebih dahulu yang membuatnya meninggal dunia.

3. Umaga.

Gulat © 2017 istimewa

Pegulat bernama asli Edward Fatu ini meninggal pada tahun 2009 karena serangan jantung. Dari hasil penyelidikan, serangan jantung tersebut diakibatkan oleh konsumsi berbagai macam obat-obatan seperti hydrocodone, Carisoprodol dan Diazepam.

4. Richard Edwin Mood.

Gulat © 2017 istimewa

Sama seperti Umaga, juara 5 kali berturut-turut World Champion ini meninggal karena serangan jantung yang diakibatkan konsumsi berbagai obat-obatan. Ia meninggal di usia 40 tahun di tahun 1999.

5. Chris Benoit.

Gulat © 2017 istimewa

Chris Benoit adalah salah satu pegulat idola di awal 2000an. Namun kehidupan pribadinya sungguh tragis. Akibat kerusakan otak, ia tega membunuh istri dan anaknya sebelum bunuh diri di tahun 2007.