Brilio.net - Kisah persahabatan antara dua lelaki atau yang biasa disebut bromance sering kamu lihat di dalam film drama atau entertainment. Tapi kamu nggak akan menyangka kalau di dunia olahraga khususnya sepak bola juga banyak terdapat bromance. Bukan hanya antara rekan satu tim, ada juga bromance di antara dua tim rival yang saling bersaing meraih juara liga setiap tahunnya.

Siapa saja mereka? Berikut lima bromance di dunia sepak bola yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/4).

1. Robert Lewandowski dengan Marco Reus.

Bromance © 2017 dreamteamfc

Keduanya sudah bersahabat sejak sama-sama membela klub Liga Jerman, Borussia Dortmund. Saat Lewandowski membelot ke rival abadi Dortmund, Bayern Munich, keduanya tetap terlihat akur.

2. Iker Casillas dengan Xavi Hernandez.

Bromance © 2017 dreamteamfc

Siapa tidak tahu rivalitas abadi antara Real Madrid dan Barcelona di Spanyol. Duel keduanya selalu panas dan tak jarang dibumbui perkelahian. Namun ada dua pemain asli didikan kedua klub yang malah bersahabat yaitu Iker Casillas, mantan kiper dan kapten Real Madrid dengan Xavi Hernandez, eks gelandang dan kapten Barcelona.

3. Zlatan Ibrahimovic dengan Maxwell.

Bromance © 2017 dreamteamfc

Bromance antara penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic dengan bek Brasil, Maxwell terjalin sejak masih membela Ajax Amsterdam. Saking akrabnya keduanya pernah sama-sama membela Inter Milan dan PSG selepas dari Ajax.

4. Franck Ribery dengan David Alaba.

Bromance © 2017 dreamteamfc

Bromance antara keduanya ini seru abis. Mereka sering saling mengusili satu sama lain. Meski kadang usilnya kebangetan, keduanya sudah memakluminya.

5. Patrice Evra dengan Park-Jisung.

Bromance © 2017 dreamteamfc

Bromance keduanya saat mereka masih sama-sama membela Manchester United. Keduanya kompak di dalam dan di luar lapangan hingga kini tak berada dalam klub yang sama lagi.