Brilio.net -  

Karier Rio Haryanto di ajang balap Formula 1 (F1) tak berlangsung lama. Ironisnya, tim yang dibela Rio, Manor Racing pun mengumumkan bangkrut. Sebelumnya Rio tercatat sebagai pay driver Tim Manor.

Lantaran bangkrut, secara resmi manajemen tim Manor mengumumkan akan melelang aset perusahaan. Dikutip brilio.net dari Telegraph lelang aset rencananya sejumlah barang tim.

Manajemen tim Manor di website resminya, Manorracing.com, siap melelang mobil balapnya, terowongan angin, kemudi balap, seluruh keperluan balap di lapangan dan alat-alat kantor. Tak terkecuali tentu saja perlengkapan Rio Haryanto selama membalap.

Manor © Manor

Loading...

Penyedia jasa lelang online Gordon Brothers telang mengumumkan daftar resmi aset-aset yang akan dilelang. Menurut rencana peserta lelang bisa melihat barang lelang pada 9-10 Mei di kantor Manor di Banburry dan Oxfordshire, Inggris, sebelum lelang online akan dilakukan Selasa (16/5) mendatang. 

Pembersihan aset secara keseluruhan diharapkan bisa dilakukan pada 30 Mei. Wah, siapa nih kira-kira yang bakal beli bekas perlengkapan Rio?