Brilio.net - Tim Formula 1 (F1) Manor yang pernah dibela pembalap Indonesia Rio Haryanto bubar atau tidak melanjutkan bisnisnya di ajang balap jet tercepat dunia setelah gagal mendapatkan investor.

Just Racing Service, perusahaan yang menangani Manor di F1, sebelumnya sudah mendaftarkan diri awal bulan ini dengan deadline 31 Januari untuk mendapatkan investor baru. Meski sempat melakukan pembicaraan dengan pihak yang menaruh minat, tetapi kesepakatan gagal terwujud.

"Dalam beberapa bulan terakhir manajemen bekerja tanpa lelah mencari investor baru untuk tim demi kelangsungan bisnis. Tetapi sayang kami kami tak mampu menemukan sampai batas waktu yang ditentukan," begitu pernyataan resmi Manor dikutip brilio.net dari Crash, Sabtu (28/1).

Seperti kita ketahui Rio Haryanto membela tim ini pada musim 2016/2017. Tampilnya Rio sempat membuat publik Tanah Air bangga karena dia menjadi pembalap Indonesia pertama yang mampu mentas di ajang bergengsi. Namun lantaran juga tak mampu memenuhi kompensasi yang disepakati, Rio pun hanya menyelesaikan kompetisi dengan 12 race saja.

Loading...