Brilio.net - Ada banyak hal yang diperlombakan di dunia ini. Tujuan perlombaan tersebut antara lain untuk mencari siapa yang paling menguasai di bidang tersebut. Selain itu, tujuan perlombaan atau kontes ini adalah mempererat tali persaudaraan dalam semangat sportivitas di mana perlombaan bukanlah acara untuk saling merendahkan, tetapi merupakan suatu momen kebahagiaan yang bisa dinikmati bagi setiap peserta maupun penonton.

Kita semua tentu sudah akrab dengan kontes atau perlombaan beladiri. Di acara-acara olahraga di mana para peserta yang tanding dan saling melawan satu sama lain mengeluarkan jurus-jurus dan serangan fisik terhadap lawan. Namun hal tersebut bukanlah kekerasan jika dilandasi semangat sportivitas dan ajang sebagai tolok ukur ilmu beladiri. Begitu juga kontes fisik seperti adu panco di mana tangan peserta saling bersilang dan mengadu untuk menjatuhkan tangan lawan hingga yang kuat lah yang menang. Semua hal tersebut, walau terjadi kontak fisik antar peserta, namun semua bahagia dalam satu kebahagiaan.

Lain lagi di Rusia, negara Eropa yang menjadi tuan rumah dari piala dunia 2018 ini tidak henti membuat terperangah orang-orang dari dunia luar. Sepakbola dan beladiri adalah hal biasa, namun Rusia mengadakan kontes yang membuat kita semua mengernyitkan dahi. Kontes tersebut adalah kontes saling tampar. Para peserta akan saling bertanding dan memperebutkan 400 Dollar atau 25.000 Rubles yang akhirnya dimenangkan oleh Yuriy Kuzmin. Aturannya sederhana, peserta berhadapan satu lawan satu dan saling menampar secara bergiliran hingga salah satu menyerah.

Berikut kontes saling tampar yang dihimpun brilio.net dari rt.com dan instagram/gerasimov.96

 

1. Nampaknya peserta ini fans berat kapten Steve Roger

kontes tampar © 2018 brilio.net

foto: rt.com

 

2. Tamparan sang Kapten

kontes tampar © 2018 brilio.net

foto: instagram.comgerasimov.96

 

3. Yang ngelihat aja udah ngerasain sakitnya

kontes tampar © 2018 brilio.net

foto: instagram/gerasimov.96

 

4. Sisa dari pertandinga

kontes tampar © 2018 brilio.net

foto: instagram/gerasimov.96

 

5. Kalau cewek nampar bekasnya di hati, kalau cowok bekasnya di pipi

kontes tampar © 2018 brilio.net

foto: instagram/gerasimov.96

(mgg/hendra noor)