Brilio.net - Cuaca dan suhu yang terlalu panas memang terkadang menghambat aktivitas manusia. Pasalnya tubuh akan memproduksi banyak keringat yang membuat kita cepat merasa lelah. Nah, untuk menghadapi kegerahan ini, setiap orang memiliki cara tersendiri. Pun banyak teknologi yang dapat digunakan untuk membuat kita tetap nyaman meskipun cuaca tidak bersahabat.

Berbagai inovasi diciptakan oleh para ilmuwan di zaman modern ini untuk membantu manusia menghadapi masalah sehari-hari, termasuk musim panas yang menyengat. Namun, sering kali insan kreatif membuat inovasi sendiri untuk mengatasi cuaca panas yang pastinya berbeda banget deh. Saking kreatifnya, nggak jarang cara mereka justru kocak dan bikin kita tepuk jidat.

Kira-kira gimana saja ya cara absurd orang menghadapi cuaca panas? Yuk kita simak 7 potretnya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/8) berikut ini.

1. Kipas ini dihidupkan menggunakan tenaga dalam.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Seger bener nih kelihatannya.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

3. Biar segarnya terasa sampai besok.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

4. Sekali gayung, mobil plus sopir segar seketika.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

5. Biar bu guru bisa sambil ngadem.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

6. Tutorial surfing tanpa ombak.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

7. Hadapi cuaca panas dengan gagah berani.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber