×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Cara absurd orang hadapi cuaca panas, bikin ngakak sampai dehidrasi

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Cara absurd orang hadapi cuaca panas, bikin ngakak sampai dehidrasi

Absurd tapi inovasi mereka kreatif kok!

31 / 08 / 2018

Brilio.net - Cuaca dan suhu yang terlalu panas memang terkadang menghambat aktivitas manusia. Pasalnya tubuh akan memproduksi banyak keringat yang membuat kita cepat merasa lelah. Nah, untuk menghadapi kegerahan ini, setiap orang memiliki cara tersendiri. Pun banyak teknologi yang dapat digunakan untuk membuat kita tetap nyaman meskipun cuaca tidak bersahabat.

Berbagai inovasi diciptakan oleh para ilmuwan di zaman modern ini untuk membantu manusia menghadapi masalah sehari-hari, termasuk musim panas yang menyengat. Namun, sering kali insan kreatif membuat inovasi sendiri untuk mengatasi cuaca panas yang pastinya berbeda banget deh. Saking kreatifnya, nggak jarang cara mereka justru kocak dan bikin kita tepuk jidat.

Kira-kira gimana saja ya cara absurd orang menghadapi cuaca panas? Yuk kita simak 7 potretnya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/8) berikut ini.

1. Kipas ini dihidupkan menggunakan tenaga dalam.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Seger bener nih kelihatannya.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

3. Biar segarnya terasa sampai besok.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

4. Sekali gayung, mobil plus sopir segar seketika.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

5. Biar bu guru bisa sambil ngadem.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

6. Tutorial surfing tanpa ombak.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

7. Hadapi cuaca panas dengan gagah berani.

hadapi cuaca panas © 2018 berbagai sumber

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more