Brilio.net - Perhelatan Asian Games 2018 yang sedang berlangsung tengah menjadi pusat perhatian masyarakat. Selain sebagai ajang perebutan medali, Asian Games 2018 juga menjadi ajang pertukaran budaya bagi para atlet yang berasal dari berbagai negara di Asia.

Para atlet dari luar Indonesia ini ikut mencicipi kuliner-kuliner khas Tanah Air yang ada. Seperti yang terlihat pada sebuah foto yang ramai diperbincangkan di Twitter baru-baru ini.

Pada foto yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @rasjawa, Senin (27/8), tampak seorang atlet luar yang memegang kotak santan instan berukuran besar. Atlet yang diketahui berasal dari China ini terlihat sudah meminum santan instan tersebut karena bagian atas kotak tampak terbuka.

Dari cuitan itu diketahui bahwa ternyata atlet ini salah mengira santan instan sebagai minuman air kelapa muda. Pantasa saja, atlet luar itu mengaku rasa minuman di Indonesia cukup aneh.

Dikira air kelapa © 2018 Twitter

Loading...

foto: Twitter/@rasjawa

Sontak kelakuan nyeleneh atlet itu menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang dibuat terhibur dan ikut tertawa melihat tingkah konyol atlet yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

"Wk..wk.. ngakak gw.. tapi awas giliran atlet kita diluar ada yang gini juga nggak?" ujar akun @attarimai.

"Ngakak dikira kelapa muda kali," komentar akun @Uaiaai29.

"Minum santen gimana dah rasanyaaa wkwkwkwkmw," papar akun @ridhaaadr.

"Wakakakakka.. Jadi pengen coba rasanya gimna ya.," tulis akun @SpmnDina.

"Hahahaha yang diminum santen," tambah akun @zabrianns.

"Wkwkkwkw .... ngekek mendadak nge zoom tuh minuman apa wealahhh ...," ujar akun @mnike_go.

"La buset. dikata mau nyemur kali pake kaaraa," ujar akun @yswandi.

"Ini apa gak langsung kolesterol level 9 nenggak santan kek gitu,disangnya aer degan kelapa ijo kali ya," papar akun @martinbob80.