Brilio.net - Pesta olahraga Asian Games 2018, rupanya memberikan kisah tersendiri bagi atlet maupun orang-orang di balik suksesnya acara tersebut. Berbagai kisah selama Asian Games berlangsung pun turut menjadi perhatian.

Mulai dari insiden 4 atlet basket putra Jepang yang dipaksa pulang karena skandal hingga insiden cederanya Anthony Ginting di pertandingan bulutangkis beregu putra pada Rabu (22/8) kemarin. Meski Anthony kalah, rupanya ia telah memenangkan hati semua orang dan juga lawannya Shi Yuqi turut menuai pujian atas sikapnya.

Nah selain itu, ternyata ada beberapa pasangan atlet yang juga sama-sama berlaga di Asian Games 2018 ini lho. Ada yang masih menjalin asmara hingga sudah menikah setelah terlibat cinta lokasi saat pelatihan.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 3 pasangan atlet yang sama-sama berlaga di Asian Games 2018 seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/8).

1. Aiman Cahyadi dan Yanthi Fuchianty.

Loading...

pasangan atlet berlaga di ag 2018  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@yanthifuchianty

Pasangan atlet balap sepeda ini saling bertemu saat Pelatnas balap sepeda di Subang, Jawa Barat menuju Sea Games 2015 di Singapura silam. Sejak saat itu, mereka pun menjalin asmara dan setahun kemudian menikah pada 3 Januari 2015.

Meski saat itu usianya baru 22 tahun, Aiman tetap memilih menikah muda dan merintis karier sebagai atlet. Aiman dan Yanthi kini sudah dikaruniai seorang anak yang sudah menginjak usia 2 tahun. Pasangan ini pun harus berjauhan dengan sang buah hati karena sama-sama masuk skuat Timnas untuk berlaga di Asian Games 2018.

2. Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

pasangan atlet berlaga di ag 2018  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@lindswell_k

Lindswell Kwok dikenal sebagai Ratu Wushu ini akhirnya berhasil menyabet medali emas pada Asian Games 2018. Namun sayang, Asian Games 2018 menjadi ajang terakhir dara 26 tahun ini untuk unjuk kehebatan dan memutuskan pensiun sebagai atlet Wushu.

Di tengah keberhasilan Lindswell meraih medali emas, rupanya terkuak kisah asmaranya. Dara asal Medan ini ternyata menjalin asmara dengan atlet Wushu Achmad Hulaefi yang juga berlaga di Asian Games 2018. Dan keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2015 hingga kini.

3. Nandita Ayu dan Aji Maulana.

pasangan atlet berlaga di ag 2018  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@nanditaayu17

Nandita Ayu dan Aji Maulana juga sempat terlibat cinta lokasi lho selama pelatihan. Keduanya merupakan atlet voli yang sempat bikin jomblo patah hati saat Sea Games 2017 lalu. Pasalnya saat itu, Ayu dan Aji sudah berpacaran selama 3 tahun.

Tepat pada 29 Oktober 2017, pasangan atlet ini melangsungkan pernikahan mereka. Nah, kini keduanya pun sama-sama berlaga di Asian Games 2018 dan sudah teken kontrak dengan klub untuk tampil di Proliga 2018.