Brilio.net - Cabang olaharaga paralayang kembali menyumbangkan medali emas ketujuh untuk Indonesia di Asian Games 2018. Jafro Megawanto berhasil membawa medali emas untuk kategori paralayang individu Asian Games 2018.

Kabar peraihan medali emas ini rupanya diunggah langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi lewat akun Instagram miliknya. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @nahrawi_imam, Kamis (23/8).

jafro raih medali emas  © 2018 brilio.net

"23.08.2018

Jafrooo Megawanto... Yesss EMASS Ketujuh

Loading...

Buah manis dari perjuangan selama ini tidak sia sia.

.

Paralayang Individu, untuk ketepatan mendarat putra, persembahkan EMASS kembali untuk Merah Putih, untuk Indonesia, BANGGA.-IN

#ayoindonesia

#AsianGames2018

#AsianGamesKita," tulis Menpora dalam caption unggahannya.

Pria yang dulunya hanya tukang lipat parasut ini berhasil meraih medali emas pad anomor ketepatan mendarat individu putra yang digelar di Gunung Mas Puncak Bogor, Kamis (23/8). Jafro berhasil keluar sebagai yang terbaik dengan mengalahkan 32 peserta lainnya.

Ini menjadi emas kedua bagi Jafro Megawanto pada Asian Games 2018. Sebelumnya, Jafro juga meraih medali emas saat menjadi bagian tim putra pada nomor ketepatan mendarat beregu putra yang berlangsung Rabu (22/8).