Brilio.net - Makan bersama di restoran atau sebuah tempat makan memang kerap menjadi salah satu cara yang dilakukan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Biasanya hal ini juga menjadi cara untuk mempererat kebersamaan dengan anggota keluarga.

Namun beda halnya dengan yang dilakukan oleh keluarga satu ini. Bukannya mempererat kebersamaan dengan anggota keluarganya, keluarga asal Malaysia ini justru meninggalkan sang anak setelah makan di warung ikan bakar.

Ya, kejadian yang terjadi di tempat makan Medan Ikan Bakar Alaa...Kassim, Melaka, Malaysia ini cukup menghebohkan media sosial setelah seorang pengguna akun Twitter @rizarul membagikan kejadian tersebut pada Sabtu (25/8) kemarin.

Dalam cuitannya itu, Rizarul menjelaskan bahwa setelah kenyang makan ikan bakar, keluarga itu pulang dan tidak sadar telah meninggalkan anaknya yang tertidur di atas meja.

tertinggal keluarga © 2018 Twitter

Loading...

foto: Twitter/@rizarul

Cuitan yang sudah diretweet lebih dari 19 ribu orang itu pun sempat dikira sebuah lelucon. Namun Rizarul langsung menampik dan menyebut bahwa kejadian itu benar-benar terjadi.

tertinggal keluarga © 2018 Twitter

foto: Twitter/@rizarul

Dari cuitan-cuitannya itu sang anak terlihat tengah tertidur pulas di atas meja menggunakan bantal pink. Saking pulasnya, anak itu tidak terbangun meski sempat dibangunkan dan dipindahkan.

Namun setelah beberapa lama, sang orangtua pun tersadar dan menelepon warung ikan bakar tersebut untuk memastikan keberadaan anaknya. Mereka pun langsung menjemput dan membawa pulang sang anak yang tidak diketahui identitasnya itu.

tertinggal keluarga © 2018 Twitter

foto: Twitter/@rizarul

Dalam cuitannya itu Rizarul juga menyebut bahwa ayah dari anak tersebut menjelaskan saat itu sang anak sudah bersama istrinya dan dibawa ke bagian belakang mobil karena sudah tertidur. Namun ternyata, setelah beberapa lama mereka baru menyadari bahwa sang anak tidak ada.

tertinggal keluarga © 2018 Twitter

foto: Twitter/@rizarul

Yaelah gimana sih, kok bisa lupa gitu..