Video tersebut sempat viral di TikTOk namun dihapus karena dianggap aktivitas berbahaya. Namun, video sudah terlanjur beredar dan dibagikan oleh berbagai akun. Pembuat video juga sudah memposting ulang lewat akun pribadinya.

banjir jadi tempat wisata © TikTok

banjir jadi tempat wisata
TikTok/@vutengs

Momen ini langsung menjadi perhatian netizen. Banyak yang mengatakan bahwa mereka justru nekat setelah dikasih cobaan. Bahkan, ada yang mendukung kegiatan itu dengan alasan daripada dibikin pusing mending jadi momen bahagia dan sukacita.

"Dikasih cobaan ya harus dicobain dong," tulis akun @oreocelupppp di komentar Instagram. Postingan tersebut direpost oleh akun @folkshitt.

"Nggak papa lah ya ada bencana tapi mereka menanggapi dengan bahagia dan sukacita. Hidup cuman sekali nggak usah dibikin pusing," tulis akun @briyan_rotinsulu.

banjir jadi tempat wisata © TikTok

banjir jadi tempat wisata
TikTok/@vutengs

Namun banyak juga yang tidak mendukung kejadian tersebut. Netizen menganggap bahwa itu adalah kondisi yang berbahaya dan bisa saja merenggut nyawa. Bahkan salah seorang netizen mengatakan ada petugas yang berjaga dan membiarkan hal tersebut.

"FYI di sana ada petugas yang berjaga memberikan himbauan kepada para warga serta orang tua untuk mengawasi anak-anaknya dan selalu berhati-hati di tempat kawasan banjir tersebut," ujar akun @dzieraja

"Ntar amit-amit ada susulan lebih besar nyalahin pemerintah," kata akun @apinr_

"Mungkin mereka sedang mengikuti program pengurangan jumlah penduduk," tulis akun @aditiaeco.

@vutengs Pesona Riau #riau #riaubanjir DJ SENAM PRAMUKA JJ KANE - YT : DJ Nansuya