Brilio.net - Pohon Natal menjadi simbol khas dan penuh makna dalam Hari Raya umat Kristiani yang jatuh setiap tanggal 25 Desember. Setiap tahun, keluarga berkumpul untuk mendekorasi pohon ini dan menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Pohon natal biasanya terbuat dari lampu berkilauan, hiasan warna-warni, dan ranting cemara yang menguarkan harum di seisi ruangan. Maka dari itu, keberadaannya memberikan nuansa kehangatan, kegembiraan, dan sangat meriah. Namun, ternyata ada yang lebih heboh dan meriah daripada itu.

Sesuatu yang lebih heboh dan meriah dapat dilihat pada unggahan akun TikTok @dotzybink, dilansir brilio.net pada Senin (25/12). Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan seorang emak-emak melakukan hal heboh untuk merayakan natal. Tidak, ia tidak mendekorasi pohon Natal. Ia juga tidak cosplay jadi Santa Claus. Lebih dari itu, ia justru cosplay jadi pohon Natal itu sendiri.

Rambut mirip pohon natal © TikTok

foto: TikTok/@dotzybink

Cosplay jadi pohon Natal itu dilakukan melalui penataan rambut di salon. Menurut pengunggah yang merupakan pihak salon, emak-emak ini memang hobi banget menata rambutnya jadi nyentrik dan nyeleneh. Terakhir, ia mengecat rambutnya jadi warna-warni sehingga dapat julukan "Ibu-Ibu Cendrawasih" dari pengunggah.

Tak lama setelah itu, ia meminta rambutnya di bikin jadi warna hijau seperti pohon Natal. Tak hanya itu, ia bahkan pengin rambutnya didekorasi seperti pohon Natal, dilengkapi lampu dan hiasan-hiasan.