"Dia mau pohon Natalnya tuh bener-bener yang lengkap, dengan semua perintilan hiasan Natalnya dong," kata pengunggah di video.

Rambut mirip pohon natal © TikTok

foto: TikTok/@dotzybink

Yang bikin kocak adalah emak-emak tersebut nggak bisa diam saat hairstylist 'mengerjakan' rambutnya. Di sela-sela proses pewarnaan misalnya, ia malah mengambil dekorasi Natal di seisi salon buat dipasangkan ke rambutnya nanti.

Alhasil, usai proses pewarnaan, rambut emak itu pun dibikin tegak dan berdiri serupa pohon cemara. Setelah itu, dekorasi dipasang hingga rambutnya menyerupai pohon Natal betulan. Rambutnya pun jadi terlihat heboh dan kocak.

Rambut mirip pohon natal © TikTok

foto: TikTok/@dotzybink

Hasil rambutnya itu pun difoto sebagus mungkin. Niatnya, foto rambut tersebut pengin dijadikan postcard oleh emak tersebut. Postcard itu nantinya bakal ia bagikan ke teman dan keluarga sebagai ucapan Natal. Ia lantas pulang dengan model rambut demikian buat kasih surprise ke suami dan anaknya.

Rambut mirip pohon natal © TikTok

foto: TikTok/@dotzybink

Video unggahan @dotzybink itu pun viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 7 juta kali, disukai 303,4 ribu kali, dan dikomentari 1988 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"astagaaa in yg paling jauh sih," ujar akun @kangajiwolf34.

"Ada ada aja yaampun, tapi ga pernah gagal keren banget," tulis akun @ciaelv.

"kak ini beneran riques nya ada ada ajaaa," komentar akun @khanzaafriliani.

@dotzybink CLIENTKU DI LUAR NURUL SEMUA PERMINTAANNYA, EMANG SIH SESUAI TEMA NATAL TP GAK GINI JUGA DONG!!! #binkdotzsalon #selamatnatal #christmastree #hairtok #missdaisy #hempasinketombe #fypviral Merry Christmas and Happy New Year - neozilla