Brilio.net - Nasib apes seringkali dialami oleh sebagian orang saat berkendara. Bahkan seseorang nggak bisa menduga sebelumnya akan mengalami kejadian yang buruk. Hal ini bisa saja terjadi akibat kecerobohan dan kurangnya rasa hati-hati oleh seorang pengendara sepeda motor.

Kejadian yang sering dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor adalah kunci motor yang terjatuh di selokan atau got. Mungkin beberapa orang telah mengamankan kunci motor ke dalam tas ataupun saku celana. Namun, ada beberapa orang yang ceroboh saat memegang kunci motor.

Begitu juga yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @_reee7. Dalam video yang diunggah (30/7), memperlihatkan kunci motornya yang terjatuh hingga masuk ke dalam gorong-gorong selokan. Berikut dirangkum brilio.net dari akun Tik Tok @_reee7 pada Minggu (31/7).

wanita ambil kunci motor yang jatuh © 2022 TikTok

foto: TikTok/@_reee7

"lagi jajan malah kena musibah," tulis pemilik akun @_reee7

Kejadian ini bermula saat pemilik akun @_reee7 sedang membeli beberapa jajanan di pinggir jalan. Namun, tanpa ia sadari kunci motornya jatuh dan masuk dalam gorong-gorong selokan.

Beruntungnya kala itu, tempat yang ia datangi sedang ramai penjual-penjual jajanan. Hingga dirinya dibantu oleh beberapa pedagang yang sedang berjualan di tempat tersebut.

"ngerepotin orang-orang yang lagi jualan," tulisnya.