Brilio.net - Momen menunggu akan terasa sangat membosankan bagi kebanyakan orang. Karena itu, saat sedang bosan menunggu, ada-ada saja memang hal yang dilakukan orang. Namun, umumnya orang yang sedang bosan akan memilih untuk melihat-lihat media sosial, atau bermain game di handphone.

Sayangnya, pengguna TikTok yang satu ini sedikit berbeda. Saat sedang gabut dan menunggu pesanan makanannya, dia malah melakukan hal iseng.

Alhasil dia juga mengalami konsekuensi tak terduga. Karena hal itulah videonya viral di media sosial. Video yang diunggah pada (20/7) lalu ini berdurasi 26 detik.

Iseng sambil menunggu pesanan, jempol pria ini alami hal tak terduga TikTok

foto: TikTok/@dikyhryd

Dalam video unggahannya, pria tersebut membagikan kisahnya tentang kunci motornya yang tersangkut di jempol kaki. Awal cerita sang pria ini sedang membeli nasi goreng. Lalu entah kenapa ia tiba-tiba memasukkan ring gantungan atau keychain kunci ke jempol kakinya.

Begitu hendak ditarik lepas, bagian cincin ini justru tidak terlepas. Ia terlihat panik karena tidak tahu harus minta tolong siapa. Padahal penjual nasi goreng tempat ia beli juga sudah mau tutup karena sudah malam.

"Mana tukang nasgornya udah mau tutup," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya.

Iseng sambil menunggu pesanan, jempol pria ini alami hal tak terduga TikTok

foto: TikTok/@dikyhryd

"Plis help!, lagi beli nasgor gue iseng masukin cincin keychain ke jempol kaki. Abis itu gbs dikeluarin lg mana udah jam segini mau minta tolong siapa?" tulisnya dalam cuplikan video.

Bahkan, dalam video juga terlihat beberapa kali ia berusaha menarik gantungan kunci tersebut keluar dari jempol kakinya. Sayangnya usaha sang pria sia-sia. Gantungan kunci tersebut tidak kunjung terlepas.

Karena hal itulah video curhatan pria tersebut menjadi sorotan publik. Seperti yang brilio.net lansir dari TikTok TikTok @dikyhryd hingga Minggu (24/7), videonya telah dilihat sebanyak 2,6 juta dan menuai 9.016 komentar beragam dari warganet.

Iseng sambil menunggu pesanan, jempol pria ini alami hal tak terduga TikTok

foto: TikTok/@dikyhryd

Admin akun resmi Grab Indonesia bahkan turut "khawatir" dengan hasil kegabutan pria tersebut. Setelah membuat kehebohan pada malam hari, akun @dikyhryd memberikan update kondisi terakhirnya.

Ia mengaku sudah berhasil mencapai rumah. Pria ini juga memamerkan keychain kunci motornya yang baru. Meski begitu, keychain yang lama terlihat masih berada di jempol kakinya. Video parodi mengenai curhatan pria yang lagi gabut itu memancing beragam komentar dan saran kocak dari warganet.

Iseng sambil menunggu pesanan, jempol pria ini alami hal tak terduga TikTok

foto: TikTok/@dikyhryd

"naik motor sambil angkat kaki bang," komentar akun @griznayy.

"damkar bang damkar," saran pemilik akun @_chwisbuncis_.

"bang dibengkel gue ada gerinda sama kater, mau milih yg mana yg ga terlalu sakit, gue siap bantu," tawaran dari akun @premiere.motor.

"Jempol kakinya diputer-puter dlu bang," celetuk pemilik akun @sangatbagus.

"dikabarkan sampai detik ini si abang masih sibuk ngeluarin cincin dri jempol kakinya," tulis pemilik akun @yoolda.

@dikyhryd

Mana tukang nasgornya udah mau nutup

Lihatkah Lebih Dekat - Jakarta Movin