Brilio.net - Momen makan selalu dinantikan oleh kamu yang udah lapar. Ya, kalau nggak cepat-cepat makan, rasa lapar bisa bikin kamu badmood seharian. Karena itu, kalau udah lapar mending langsung makan saja. Selain nggak mood, kurang makan juga bisa bikin kamu jadi lemas dan tidak bertenaga.

Tapi kalau udah keburu-buru mau makan, eh malah kena apes gimana ya? Momen apes pas makan memang sering terjadi. Bisa jadi karena makanannya ada yang salah, alat makannya yang nyeleneh, atau ada kejadian nggak terduga yang terjadi.

Salah satu kejadian nggak terduga yang terjadi adalah momen piring pecah pas makan nih. Ya, piring yang bahannya tipis biasanya memang gampang pecah. Bahkan mungkin bisa pecah waktu kamu lagi makan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/7), berikut 11 momen apes pas pakai piring yang bikin jadi males makan.

1. Lah, baru diangkat juga udah pecah aja.

apes banget pas makan pakai piring © berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/far)