Brilio.net - Pada zaman sekarang, orang bisa bereksperimen menggunakan teknologi apa saja. Dari eksperimen tersebut, orang bisa membuat inovasi beru dari hasil eksperimennya. Demi berhasil dalam bereksperimen terkadang membutuhkan biaya lebih. Ada juga orang yang melakukan eksperimen dengan cara yang ekstrem.

Seperti halnya dilakukan Youtuber Amie DD memasukkan chip RFID (Radio Frequency Identification) ke tangannya dan digunakan untuk membuka mobil Tesla Model 3 miliknya. Dilansir brilio.net dari Hackaday.io pada Selasa (13/8), wanita cantik itu sudah mempersiapkan projek ini dari tahun lalu, atau sekitar Oktober 2018.

Amie DD mendapatkan bantuan dari beberapa pihak seperti Vivokey.com dan Dangerousthing.com dalam mengurus kepingan RFID.

ekstrem YouTuber cantik bisa buka mobil youtube

foto: YouTuber/@Amie DD

Loading...

Awal mulanya ia merendam kartu kunci elektrik Tesla Model 3 di cairan aseton selama 1,5 jam. Kemudian kepingan tersebut dimasukan ke dalam kapsul kecil berbahan biopolimer sebesar 40mm x 10mm. Mendapatkan bantuan dari temannya, Pineapple Tangaroa, Amie DD menginjeksikan kapsul tersebut ke bagian tangan kanannya.-Sekarang dirinya dapat mendapatkan akses mobil Tesla Model 3 miliknya hanya dengan menggunakan tangan kanannya alias keyless (tanpa kunci). Cara yang ekstrem, namun hasilnya mengangumkan.