×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Blak-blakan Hotman Paris ungkap penghasilan dari YouTube

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Blak-blakan Hotman Paris ungkap penghasilan dari YouTube

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Hal tersebut ia ungkap sendiri saat obrolannya bersama Melaney Ricardo di program acara Hotman Paris Show.

13 / 08 / 2019 12:11

Brilio.net - Banyak kalangan yang kini ingin menjadi YouTuber. Membuat konten yang kreatif, kemudian di unggah pada Channel YouTube. Berbagai video yang telah dibuat itu diharapkan dapat mengundang view atau dilihat orang lain. selain itu penting juga bagi para YouTuber untuk mendapatkan pengikut atau subscribers.

Tak hanya masyarakat awam, namun keinginan menjadi YouTuber juga menjangkit kalangan selebriti Tanah Air. Adapun di antaranya yaitu Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Ruben Onsu, Irish Bella. Mereka pun kini miliki konten unik di setiap channel YouTube masing-masing. Mereka juga sudah miliki banyak subscriber.

Bahkan, pengacara kondang seperti Hotman Paris Hutapea juga tertarik pada YouTube. Ia miliki channel YouTube sendiri yang diberi nama Hotman Paris Official.

Bicara soal Hotman Paris, rasanya seakan kurang puas mendapatkan penghasilan yang berlimpah dari profesi pengacaranya. Penghasilan Hotman dari YouTube ternyata juga menggiurkan.

Hal tersebut ia ungkap sendiri saat obrolannya bersama Melaney Ricardo di program acara Hotman Paris Show. Pria 59 tahun ini pun mengungkap alasannya menggunakan YouTube. 

Loading...

pendapatan Hotman Paris dari YouTube instagram

foto: YouTube/@Hotman Paris Show

"YouTube itu dua fungsi, satu adalah marketing kita buat bisnis, yang kedua uang," ungkapnya pada Melaney dilansir brilio.net dari akun YouTube @Hotman Paris Show, Selasa (13/8).-Jumlah subscriber juga terus naik. Kini ia telah miliki subscriber lebih dari 1 juta. Dari jumlah subscriber sebanyak itu, ditaksir perndapatan Hotman Paris bisa mencapai puluhan juta rupiah. Mendengar hal ini Melaney pun penasaran berapa pendapatan Hotman yang dapat dari YouTube.-"Uangnya kalo kita subscribernya udah banyak berasa ya bang," tanya Melaney.-"Puluhan juta malah," jawab Hotman.-"Abang kalo boleh tahu sekarang subscribernya berapa?" tanya Melaney lagi.-"Hampir sejuta, iya padahal dari gaptek, dari yang nggak ngerti handphone," terang Hotman.

pendapatan Hotman Paris dari YouTube instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial-

Mendengar apa yang dikatakan Hotman, Melaney pun merasa jengkel. Sebab ia dan Raffi Ahmad yang meminta Hotman untuk memulai pakai YouTube. Terlebih jumlah subscriber Melaney masih sekitar 300 ribu saja.-"Ih elu kan, yang ngajakin YouTube juga gue sama Raffi, gue belum nyampe 300 ribu, elu udah 1 M," kata ibu dua orang anak itu.-Meski perlihatkan ekspresi jengkel, namun itu hanya ungkapan candaan saja. Langsung saja ia pun menyebut sesuatu yang tengah viral. "Udahlah gue mau pamit, tapi besok balik lagi," tutupnya.-

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more