Brilio.net - Saat sedang di dapur, kamu pernah nggak sih mengalami kegagalan saat memasak? Entah itu masakanmu gosong, gagal nggak sesuai ekspektasi, atau malah bikin rusak perabotan yang ada.

Kalau itu terjadi, pasti benar-benar bakal jengkel banget deh. Seperti yang ada pada 17 foto berikut. Entah apa yang terjadi, orang-orang pada 17 foto berikut mengalami kejadian menyebalkan saat di dapur.

Berikut 17 kejadian di dapur yang bakal bikin kamu sebel seperti dilansir brilio.net dari Boredpanda, Senin (13/2).

1. Gosong segosong-gosongnya.

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

Loading...

2. Ini ulah siapa? Kucing apa manusia?

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

3. Ini yang masak ngantuk apa gimana?

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

4. Duh...

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

5. Hmmm...nggak perlu ditanyain gimana perasaannya.

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

6. Gara-gara kepanasan pas ngangkat, jadi tumpah deh.

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

7. Huhuhu...

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

8. Ini bikin kue arang ya?

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

9. Nggak jadi makan deh.

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

10. Kalau kayak gini gimana makannya nanti?

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

11. Gagal paham kok bisa kayak gitu.

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

12. Kalau gagangnya dari plastik, pasti meleleh lah kalau kena panas.

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

13. Hmmm....

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

14. Orang kayak gini mending nggak usah masak deh!

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

15. Pyarrr...

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

16. Mungkin yang masak marah pengen punya dapur baru.

masak di dapur fail © 2017 boredpanda

17. Duh...duh...duh...

masak di dapur fail © 2017 boredpanda