Brilio.net - Perilaku pengendara di Indonesia seringkali menjadi sorotan. Mulai dari emak-emak bawa sepeda motor yang seenaknya di jalan sampai pengendara-pengendara yang membawa muatan berlebih sehingga membahayakan pengendara lain.

Nah, kelakuan yang bikin ngelus dada sepertinya juga kerap terjadi di jalanan Thailand. Nggak percaya? Yuk simak deh foto-fotonya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber di bawah ini.

1. Hayo tebak, kira-kira ini bonceng berapa orang ya?

Potret pengendara di Thailand ini kocak © 2017 berbagai sumber

2. Cara biar hemat bensin, nebeng aja sekalian sama sepeda motornya.

Loading...

Potret pengendara di Thailand ini kocak © 2017 berbagai sumber

3. Cara bonceng gaya apakah ini?

Potret pengendara di Thailand ini kocak © 2017 berbagai sumber

4. Mobilnya tua-tua keladi, makin tua makin jadi.

Potret pengendara di Thailand ini kocak © 2017 berbagai sumber

5. Kira-kira bawa apaan ya, sampai nutupin jalan gitu?

Potret pengendara di Thailand ini kocak © 2017 berbagai sumber

6. Waduh, bahaya banget nih. Bikin pengendara lain nggak fokus juga, hmmm...

Potret pengendara di Thailand ini kocak © 2017 berbagai sumber

7. Itu yang paling depan duduknya gimana ya?

Potret pengendara di Thailand ini kocak © 2017 berbagai sumber

8. Kalau bapak ini nge-rem mendadak, kelar sudah yang di belakangnya.

Potret pengendara di Thailand ini kocak © 2017 berbagai sumber

9. Percaya lah, ini bukan minuman keras. Ini bensin eceran yang dijual di Phuket, Thailand!

Potret pengendara di Thailand ini kocak © 2017 berbagai sumber

10. Duh, mas.. Percuma aja pakai payung begitu. Udah bahaya tapi tetep aja basah..

Potret pengendara di Thailand ini kocak © 2017 berbagai sumber

11. Mobilnya kuat banget. Ini mau pindahan apa gimana ya?

Potret pengendara di Thailand ini kocak © 2017 berbagai sumber