Brilio.net - Membuat Curriculum Vitae yang menarik memang jadi salah satu tuntutan para pencari kerja. Tapi pernahkah kamu mendengar ada orang yang membuat surat resign atau pengunduran diri dari kerjanya dengan cara yang tak biasa?

Seorang pria nekat membuat surat pengunduran diri pada pekerjaannya dengan cara nyeleneh. Ia memilih tema toilet untuk menyampaikan keinginannya untuk keluar dari perusahaan tempatnya bekerja. Foto surat pengunduran itu diunggah di Reddit dan menjadi viral di internet.

surat pengunduran diri aneh © 2017 mirror.co.uk

"Surat pengunduran diri suami saya," tulis orang yang mengunggah foto itu seperti dilansir brilio.net dari Mirror.co.uk

"I have chosen this type of paper for my two week resignation as a symbol of how I feel this company has treated me, and ironically, how it is disposed of is where I feel this company is going," tulisnya pada kertas itu.

Di bagian bawah surat pengunduran dirinya itu, ia lengkapi dengan gambar closet.

Ia menyebut jika pilihannya untuk menuliskan surat pengunduran diri dengan tisu toilet sebagai ungkapan perasaannya atas perlakuan perusahaan terhadapnya.

Gambar yang diunggah di Reddit itu mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang memuji keberaniannya menyuarakan perasaan, tapi banyak juga yang malah mencibir tindakannya itu.

"Kekanak-kanakan," kata seorang netizen.