Brilio.net - Kecanggihan teknologi telah dirasakan oleh siapa saja, termasuk anak-anak. Dewasa ini telah menjadi hal wajar apabila anak-anak menggunakan perangkat canggih seperti handphone pintar atau gawai. Namun demikian, kecanggihan teknologi tersebut tidak dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Dalam menggunakan handphone pintar, selayaknya orangtua memberikan pengawasan ekstra. Akan tetapi dalam kenyataannya, orangtua tak selalu memiliki waktu untuk mengawasi.

Akibatnya, anak-anak pun menggunakannya diluar batas kewajaran. Mereka melakukan obrolan maupun aktivitas yang tak sesuai umurnya. Mereka seolah menjadi sosok dewasa, padahal umurnya masih kecil. Contohnya mereka sudah melakukan obrolan yang bikin geleng kepala.

Brilio.net telah merangkum 12 obrolan dan status cinta-cintaan bocah SD yang bikin ngelus dada dihimpun dari Facebook Putra Pane Verdinzzky, Rabu (5/4). Obrolannya nggak sesuai umur mereka, miris deh!

1. Udah manggil pria kesayangan aja nih.

Loading...

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net

2. Hanya memberi waktu untuk memperbaiki sikapmu.

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net

3. Masih unyu-unyu gitu, eh statusnya udah pacaran aja.

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net

4. Anak SD coy, manggilnya mama papa.

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net

5. Hidupmu masih panjang, Dek.

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net

6. "Papah gak tambah dewasa sikapnya masih aja kayak anak kecil :'(." Yaelah kan emang masih anak kecil, duh!

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net

7. Cewek kesayangan gua, seragamnya masih dasi merah. Ckckc..

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net

8. Kalau tadi mama papa, ini versi ayah dan bunda.

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net

9. Ada yang ngambek dan kecewa ditinggal main kelereng.

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net

10. Pacaran tanpa napsu itu yang gimana ya, Dek? Rangkulan gitu?

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net

11. Udah main gombal-gombalan aja.

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net

12. Perayaan seminggu pacaran. Baru seminggu jadian, cobaannya udah banyak aja ya?

Obrolan dan status bocah SD © 2017 brilio.net