Brilio.net - Nama Dimas menjadi viral di jagat maya lantaran jawaban lucunya saat menyebutkan nama-nama pejabat Tanah Air. Tak berhenti di situ, nama bocah SD ini pun semakin menjadi perbincangan hangat karena kisah asmaranya dengan teman sekelasnya.

Dalam videonya, Dimas mengungkapkan bahwa dirinya sedang naksir dengan seseorang bernama Mbak Ruroh. Eciye ciyee..

Lantas banyak yang penasaran dengan kisah cinta antara anak kelas 6 SD tersebut. Melalui video berikut ini, Dimas mencoba menjawab rasa penasaran dari netizen. Dalam video yang diunggah oleh akun Semar Mendem ini, Dimas mengungkapkan bahwa saat ini dirinya bukan seorang pacar dari Mbak Ruroh.

Meski begitu, Dimas mengaku sudah beberapa kali jujur mengutarakan perasaannya kepada Mbak Ruroh. Namun demikian, jawaban yang ia terima hanya diam dan senyuman. Kelak, ia pun berharap menjadi pacar dari Mbak Ruroh.

Loading...

Ternyata tak hanya sekali Dimas nembak Mbak Ruroh. Akan tetapi jawaban yang diterima selalu sama, hanya diam dan senyuman dari Mbak Ruroh. Meski begitu, Dimas tak patah semangat. Ia akan tetap mencoba menembak pujaan hatinya lagi.

Dalam video tersebut, disebutkan pula Dimas akan kembali menyampaikan isi hatinya dengan penyampaian khusus. Pada penembakan selanjutnya, ia akan datang digendong dengan teman-teman sembari membawa bunga. Bunga yang akan diberikan kepada Mbak Ruroh ini pun diambil dari meja guru di kelas.

Begini jadinya kalau Dimas mengutarakan perasaan kepada Mbak Ruroh.

Dimas - Mbak Ruroh © 2017 brilio.net

foto: facebook.com/@semarmendem

Usai menyatakan perasaannya kepada Mbak Ruroh dengan memberi bunga. Mbak Ruroh tak memberikan respons kepada Dimas. Lebih lanjut bisa dilihat di video berikut ini.

Video ini telah menjadi viral. Netizen pun semakin penasaran dengan sosok pujaan hati Dimas, Mbak Ruroh. Rasa penasaran netizen pun terbayar dengan adanya  video yang diunggah oleh akun Facebook Senandung Embun Pagi.

Dalam video tersebut muncul sosok Mbak Ruroh yang akhirnya muncul di publik. Pada video berikut ini, Dimas dan Mbak Ruroh pun bertemu. Tingkah keduanya di kelas ini pun menjadi sorotan teman-teman, termasuk sang guru.

Dimas - Mbak Ruroh © 2017 brilio.net

foto: facebook.com/@embun.tirtawana

Berikut video kemunculan sosok Mbak Ruroh, pujaan hati Dimas yang cantik dilansir brilio.net dari Facebook Senandung Embun Pagi, Rabu (29/3).

Sosok Mbak Ruroh yang mengenakan jilbab berwarna merah ini ternyata adalah siswa yang berprestasi. Ia menjuarai berbagai perlombaan seperti melukis.

Dimas - Mbak Ruroh © 2017 brilio.net

foto: facebook.com/@embun.tirtawana

Dalam video tersebut tampak Mbak Ruroh tersipu malu ketika mendapat pertanyaan dari sang guru. Ketika ditanya terkait kisah asmaranya dengan Dimas, Mbak Ruroh mengaku biasa saja.