Brilio.net - Saat-saat tertentu kita pasti pernah merasakan mager atau malas gerak, terlebih ketika hari libur. Rasa malas seringkali membuat orang tak ingin melakukan aktivitas apapun. Bahkan menggeser badan untuk mengambil barang saja terasa sangat berat.

Namun, gimana jadinya jika rasa malasnya terlalu berlebihan? Bisa-bisa malah jadi kebiasaan yang buruk kan. Nah, berikut brilio.net himpun dari Acidcow, Selasa (24/1), potret tingkah orang yang malasnya kebangetan.

1. Kalau kayak gini kira-kira berapa menit lagi matangnya?

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

2. Saking malas menguntainya, jadi asal pasang gini aja.

Loading...

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

3. Ajak jalan-jalan anjingnya pakai golf cart.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

4. Segitu malasnya buat bersihin mobil.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

5. Mager banget.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

6. Bukunya jadi alih fungsi.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

7. Kalau jadi tumpah di kasur gimana coba?

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

8. Udahlah nggak ngerti lagi dengan orang yang ngelakuin ini.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

9. Yang ini juga malasnya kelewatan banget.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

10. Segitu susahnya keluar dari mobil sebentar doang ya?

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

11. Mobilnya malah jadi kayak tempat sampah.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

12. Cuma bagian kemudi aja yang bersih.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

13. Tangan nggak nyampai, pakai kaki aja.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

14. Yang ini juga entahlah ngapain.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

15. Kok pede ya pakai kendaraan yang masih kotor banget gitu.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net

16. Saking malasnya jalan, naik ke troli.

tingkah orang mager © 2017 brilio.net