Brilio.net - Sejatinya, pria diciptakan dengan kemampuan fisik lebih kuat daripada wanita. Jadi nggak heran kalau pekerjaan-pekerjaan berat yang menguras fisik dan tenaga itu biasanya akan dilakukan oleh pria. Namun sepertinya nggak semua pria sadar akan hal itu.

Contohnya seperti 20 pria dalam foto yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Kamis (24/11) di bawah. Nggak peka banget, dan dijamin bikin kamu gemes.

1. Nah kayak gini nih contoh pria yang nggak peka.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

Loading...

2. Kalau cowokmu kayak gini gimana nggak bikin ilfeel.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

3. Wah ini sih udah kayak bos aja ya.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

4. Yaelah malah ceweknya disuru berdiri.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

5. Ini juga, malah cuma ngeliatin.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

6. Tega banget nih..

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

7. Nggak gentle ah.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

8. Mungkin mereka merasa si cewek lebih strong daripada mereka.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

9. Wah parah nih..

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

10. Nggak peka banget sih.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

11. Sungguh terlalu.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

12. Nggak kebalik nih?

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

13. Yah dianya malah cuma bawa tas yang paling kecil.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

14. Kasian ceweknya.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

15. Duh mas mas..

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

16. Pada pura-pura nggak tau nih.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

17. Yang penting digandeng.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

18. Malah main musik.

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

19. Ini lebih parah..

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber

20. Santai dulu broo...

foto kelakuan pria yang nggak peka ini bikin gemes © 2016 berbagai sumber