Awal bulan lalu Google mengumumkan aplikasi streaming musiknya yaitu Youtube Musik dan Youtube Premium. Kedua layanan ini pun sudah tersedia di 17 negara.

Ini fitur Youtube Musik dan Youtube Premium yang sudah dirilis

Youtube Musik adalah gabungan Youtube Musik dan Google Play Musik. Sedangkan Youtube Premium akan menggantikan aplikasi Youtube Red.Kedua layanan ini sekarang sudah bisa dinikmati semua orang di AS, Australia, Selandia Baru, Meksiko, Kanada, Korea Selatan dan 11 negara Eropa seperti Austria, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Norwegia, Rusia, Spanyol, Swedia dan Inggris.

Dengan dirilisnya kedua layanan tersebut. Penggemar Youtube bisa menikmati pemutaran di latar belakang dan mode gambar dalam gambar tanpa menggunakan akses pihak ketiga. Karena itu semua musik dan video di Youtube bisa langsung dinikmati lewat Youtube Musik. Selain itu juga ada fitur berlangganan bebas tanpa iklan.

Ini fitur Youtube Musik dan Youtube Premium yang sudah dirilis

Untuk pengguna Youtube Red dan Google Play Musik di AS, Australia, Selandia Baru dan Meksiko akan secara otomatis menerima akses ke Youtube Premium dengan harga yang telah ditetapkan sebelumnya.