Bagi kamu yang sukaselfie pasti akan mencarispotyang bagus apalagi instagrammable. Kalau berfotonya di puncak gedung pencakar langit, gimana ya?

Selebgram dan blogger cewek satu ini hobi banget berfoto di puncak gedung tinggi. Dia adalah Angela Nikolau, travel blogger asal Rusia. Di setiap negara yang ia datangi, Angela selalu sempatkan untuk berswafoto di beberapa gedung pencakar langit.

Menegangkan, wanita satu ini gemar berfoto di puncak gedung (Instagram/Angela Nikolau)

Tak hanya berfoto di puncak gedung, Angela juga gemar memanjat tower-tower gedung dan mengabadikan momen tersebut dengan berfoto. Di akun Instagramnya, Angela tak hanya memposting foto ekstrimnya saja, namun ia juga memposting videoprosesnya berfoto di gedung-gedung tersebut.

Menegangkan, wanita satu ini gemar berfoto di puncak gedung (instagram/Angelanikolau)

Sudah ada 716 foto dan video yang ia bagikan di akun Instagramnya dan sebagiannya adalah foto yang di ambil dari gedung pencakar langit.Sama halnya dengan selebgram Indonesia, Angela banyak mendapatkan endorse dari berbagai merek fesyen, travel dan kamera.

Tak ada rasa ketakutan pada dirinya saat ia melakukan semua pemotretan di atas gedung. Angela juga tak lupa untuk menggunakan pengaman saat berfoto di spot yang cukup menegangkan.

Menegangkan, wanita satu ini gemar berfoto di puncak gedung

(Instagram/Angelanikolau)

Wah, kalau kamu ingin berfoto seperti Angela, ada baiknya kamu berada di tangan profesional karena risikonya sangat tinggi. Tetap perhatikan keselamatan ya!