Untuk beberapa orang, desain pakaian rumit dinilai sangat menyusahkan di era modern ini. Semua orang ingin berpenampilansimpeldanminimalis. Namun berbeda dengan perempuan imut asal Inggris yang bernama Jade Smith. Jade pertama kali jatuh cinta menggunakandress princess ketika berusaha 11 tahun. Waktu itu ibunya mendandani dia menggunakan pakaian layaknya putri. Sejak saat itu, Jade sangat suka menggunakan pakaian seorang puteri dan bergabung dengankomunitascosplay.

Gadis imut ini suka tampil bak puteri kerajaan, biayanya fantastis lho

Untuk memiliki penampilan layaknya Lolita Doll, Jade biasa menghabiskan biaya sebesar10,000 atau setara Rp 181 juta guna membeli pakaian. Nilai itu tidak termasuk8,000 atau setara Rp 145 juta untuk membeli sepatu dan jutaan rupiah lainnya untuk membeli aksesori. Terkadang, baju yang diinginkan Jade juga harus dikirim langsung dari Jepang atau Korea.

Gadis imut ini suka tampil bak puteri kerajaan, biayanya fantastis lho Gadis imut ini suka tampil bak puteri kerajaan, biayanya fantastis lho

Jade mengatakan tidak menutup kemungkinan di masa depan dia akan melakukan operasi plastik guna mendapatkan penampilan yang sempurna seperti bonekalolita.Walaupun keluarga Jade dan kebanyakan orang di sekitarnya mendukung penampilan imutnya, namun ternyata Jade memiliki masa kecil yang suram.

Pada saat duduk di bangku sekolah menegah, Jade sering mendapat perlakuan kasar dan ejekan dari teman-temannya karena penampilannya dianggap aneh. Seringkali Jade didorong hingga jatuh dan tidak dianggap eksistensinya.

Gadis imut ini suka tampil bak puteri kerajaan, biayanya fantastis lho

Namun seiring berjalannya waktu, Jade menemukan komunitascosplay yang memiliki visi dan penampilan yang sama seperti Jade sehingga seiring berjalannya waktu kepercayaan diri Jade mulai tumbuh kembali.

So, apa pendapatmu mengenai penampilan imut Jade?