×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gadis imut ini suka tampil bak puteri kerajaan, biayanya fantastis lho

0

Cewek

Gadis imut ini suka tampil bak puteri kerajaan, biayanya fantastis lho

Bahkan, dirinya punya niat operasi plastik di masa depan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rizka Kristanti

28 / 12 / 2017 15:30

Untuk beberapa orang, desain pakaian rumit dinilai sangat menyusahkan di era modern ini. Semua orang ingin berpenampilan simpel dan minimalis. Namun berbeda dengan perempuan imut asal Inggris yang bernama Jade Smith. Jade pertama kali jatuh cinta menggunakan dress princess ketika berusaha 11 tahun. Waktu itu ibunya mendandani dia menggunakan pakaian layaknya putri. Sejak saat itu, Jade sangat suka menggunakan pakaian seorang puteri dan bergabung dengan komunitas cosplay.

Jade ketika berusia 11 tahun.

Untuk memiliki penampilan layaknya Lolita Doll, Jade biasa menghabiskan biaya sebesar £10,000 atau setara Rp 181 juta guna membeli pakaian. Nilai itu tidak termasuk £8,000 atau setara Rp 145 juta untuk membeli sepatu dan jutaan rupiah lainnya untuk membeli aksesori. Terkadang, baju yang diinginkan Jade juga harus dikirim langsung dari Jepang atau Korea.

Jade dan koleksi baju serta bonekanya.Jade dan koleksi baju serta bonekanya.

Jade mengatakan tidak menutup kemungkinan di masa depan dia akan melakukan operasi plastik guna mendapatkan penampilan yang sempurna seperti boneka lolita. Walaupun keluarga Jade dan kebanyakan orang di sekitarnya mendukung penampilan imutnya, namun ternyata Jade memiliki masa kecil yang suram.

Loading...

Pada saat duduk di bangku sekolah menegah, Jade sering mendapat perlakuan kasar dan ejekan dari teman-temannya karena penampilannya dianggap aneh. Seringkali Jade didorong hingga jatuh dan tidak dianggap eksistensinya.

Jade sebagai model cosplay

Namun seiring berjalannya waktu, Jade menemukan komunitas cosplay yang memiliki visi dan penampilan yang sama seperti Jade sehingga seiring berjalannya waktu kepercayaan diri Jade mulai tumbuh kembali.

So, apa pendapatmu mengenai penampilan imut Jade?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red