Kita sudah terbiasa tahukeunikan manusia, seperti kuku terpanjang, rambut terpanjang, hingga kaki terpanjang. Tapi kali ini lain daripada yang lain, sebab wanita asalChinaini memiliki kelebihan yang tak biasa, yakni bulu mata terpanjang yang pernah ada.

Wanita ini punya bulu mata terpanjang di dunia, begini penampakannya

foto:allure.com

Wanita itu bernama You Jianxia. Beberapa bulu mata yang dimilikinya sejak masih muda tidak mengalami kerontokan sampai saat ini. Ia juga tidak melakukan perawatan khusus untuk memanjangkan bulu mata tersebut.

Wanita ini punya bulu mata terpanjang di dunia, begini penampakannya

foto:thisisinsider.com

Diketahui, ukuran bulu matanya sudah mencapai pipi dan tak jarang selalu melintingkan bulu mata tersebut hingga membentuk kumis di atas bibir. Tak diketahui pasti berapa panjang ukuran bulu matanya. Tapi ada yang memperkirakan sepanjang 5 inchi alias 12,7 cm. Bagi sebagian besar orang China seperti dirinya, memiliki bulu mata sepanjang ini melambangkan dirinya mendapat rezeki yang berlimpah, kesehatan, hoki serta panjang umur.

Wanita ini punya bulu mata terpanjang di dunia, begini penampakannya

foto: instagram.com/@wowfakta

Terbukti dirinya juga pernah menjabat sebagai salah satu direktur dana investasi di perusahaan bergengsi di Shanghai. Meski demikian, hasil yang diperoleh bukan bergantung pada sebuah hoki saja, melainkan kerja keras untuk memperoleh hasil yang diinginkan.

Bagaimana menurut kalian mengenai ini?