Brilio.net -Kabar mengejutkan datang dari mantan istri dari Nazar KDI, yaitu Muzdalifah. Muzdalifah dikabarkan telah resmi membatalkan status pernikahannya dengan suami terbarunya tersebut. ada beberapa penyebab dibatalkannya status pernikahan Muzdalifah.

Kabar pembatalan pernikahan tersebut diketahui setelah akun Instagram @Lambe_lamis mem-posting sebuah foto Muzdalifah dengan caption status "

Tak hanya berani palsukan akta cerai, rupanya Khairil Anwar juga pernah mengajak istri keduanya menginap di rumah Muzdalifah. Pengusaha gadungan itu kembali menipu Muzda dan menyebut wanita tersebut merupakan karyawan kantornya.

Dinikahi Khairil Anwar yang masih berstatus istri orang, Muzdalifah sempat dicap pelakor.

Permintaan Muzdalifah membatalkan pernikahan dengan pengusaha gadungan Khairil Anwar akhirnya dikabulkan. Muzdalifah yang sudah dibohongi habis-habisan menyatakan, bahwa hakim mengabulkan permintaannya.

Muzdalifah meminta pernikahannya dibatalkan karena Khairil menggunakan akta cerai palsu untuk memuluskan niat untuk menikahinya. Kabarnya Khairil ngebet nikahi janda kaya raya itu agar bisa membantu melunasi hutangnya."

Waduh, kok status nikah Muzdalifah dibatalin.. Ada apa ya ?

Foto: Instagram.com/@Lambe_lamis

Perkara Pahit pun kembali Muzdalifah rasakan. setelah pernikahan sebelumnya dengan Nazar KDi kandas, kini sudah diketahui kalau suami yang resmi telah dibatalkan status pernikahannya oleh majelis hakim ternyata merupakan seorang penipu.

WargaNet pun beramai-ramai mengomentari kabar pembatalan pernikahan Muzdalifah ini, tak pelak banyak komentar miring yang terlihat.

"Makanya, lain kali ojo kesusu ya mbak mus.." kata akun @ranaul24

"Nah begini nih, giliran cewe yg asli tajir melintir cowo2 yg deketin pd begindang. Emang bener sih kalo perempuan udh sukses mending cari yg lebih sukses deh drpd diboongin mulu, apalagi sm yg mata duitan kaya gitu" Ucap akun @ad.aryanti

"Tatapan matanya seolah bilang.hmmmm.berhasil nih bs gw kuras hartanya hahaha sinetron bgt??" Kata akun @nisasoedjana

"Semoga ga ketipu lg, aamiin" komen akun @yulianiirma545