Wanita yang sedang hamil biasanya adalah seorang wanita dewasa yang sudah cukup usia. Namun ternyata hal aneh terjadi pada bayi kecil asal India ini. Bayi bernama Prinsa Rathava disebut sudah mengalami perut membuncit sejak usia 5 bulan. Orang tua dari Prinsa awalnya pun tak menyadari tentang keanehan yang terjadi pada perut putri nya.

Namun lama kelamaan, mereka pun merasa ada sesuatu yang aneh dengan putri mereka dan akhirnya memutuskan untuk membawa Prinsa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, betapa terkejutnya mereka saat mengetahui ada janin di dalam perut sang anak.

Perutnya terus membuncit, ternyata dalam perut bayi ini ada janin!

Penyebab nya ternyata sangat mengejutkan. Janin yang ada di perut Prinsa rupanya adalah adik kembarnya sendiri. Sang ibu seharusnya memang melahirkan anak kembar tapi satu janin nya gagal berkembang hingga akhirnya bersarang di perut Prinsa.

Mengetahui kondisi Prinsa, dokter langsung mengambil tindakan pengangkatan janin dari perut Prinsa. Janin itu memiliki berat 130 gram dan untungnya para dokter berhasil mengangkat janin tersebut. Kejadian ini memang sangat langka dan hanya terjadi sebanyak 200 kasus di seluruh dunia.