Menjalani hubungan jarak jauh memang bukan hal yang mudah terutama bagi pasangan muda. Hal ini juga yang dirasakan Al-Ghazali dan sang kekasih yang harus berhubungan jarak jauh selama berbulan-bulan dengan jarak Jakarta-Paris.

Setelah lama tidak bertemu, mereka akhirnya bisa melepas kerinduan satu sama lain dan belum lama ini sepasang kekasih itu bahkan saling melepas rindu di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

Lepas kangen, kemesraan Al-Ghazali dan pacar di hotel bikin baper

Mereka terlihat berpelukan mesra di sebuah lobi hotel di depan pohon natal. Dalam foto tersebut terlihat Alyssa Daguise memeluk Al dengan mesra dan begitupun sebaliknya.

Mereka pun juga terlihat sangat bahagia karena bisa bertemu setelah sekian lama. Mereka pun juga mengenakan busana yang senada yaitu baju Al yang berwarna merah dan rok Alyssa yang juga berwarna merah.

Meskipun pertemuan mereka diadakan di hotel tapi mereka ke hotel bukan untuk menginap melainkan untuk makan malam bersama keluarga Alyssa.

Hubungan keduanya memang sudah terbilang akrab karena Al sudah tidak canggung berada di tengah-tengah keluarga Alyssa. Semoga saja hubungan pasangan muda ini awet hingga berlanjut ke jenjang pernikahan.