Youtuber Indonesia, Ria Ricis beberapa waktu lalu mendapat kecaman dari salah satu orang yang bernama Wulan Russel. Ria Ricis, dikecam akibat aksi vlognya di Youtube dengan judul "Membuang Squishy di toilet dan Pantai".

Vlog tersebut menjadi pembicaraan pasca Wulan Russel mengecam aksi Ria Ricis membuang squishy ke dalam kloset dan ada part yang di mana squishy miliknya dibuang ke pantai.

Ini klarifikasi Ria Ricis atas kecaman netizen terhadap vlognya

Menanggapi kecaman wanita bernama Wulan Russel, adik kandung Oki Setiana Dewi itu pun memposting klarifikasinya dalam insta story miliknya pada Senin (1/1).

Wulan Russel menilai, vlog yang dilakukan Ricis merupakan sebuah tindakan yang dapat merusak lingkungan. Ia juga mengatakan hal tersebut dapat ditiru oleh para subscribersnya yang kebanyakan anak-anak.

Dalam insta storynya, Youtubers yang dianggap sebagai Vloger terkaya di Indonesia ini menuliskan tanggapannya pasca mendapat kecaman.

Ini klarifikasi Ria Ricis atas kecaman netizen terhadap vlognya

"Silahkan bertanya dengan orang terdekat, apakah saya termasuk tipe orang yang suka buang sampah sembarangan? tidak. Bahkan saya selalu menyimpan sampah dalam tas saya ketika di tempat itu tidak ada tempat sampah. Kemudian saya buang di tempat yang ada tempat sampahnya," tulis Ria Ricis dalam insta storynya.

"Jika ada kesalahpahaman karena judul dan thumbnail videonya, saya mohon maaf. Perhatian dari teman-teman membuat saya jadi semangat untuk lebih baik lagi dalam membuat video ke depannya. Wassalam," tutup Ria Ricis menanggapi kecaman Wulan Russel.