Tetap cantik dan awet muda merupakan cita-cita semua wanita yang sudah memasuki usia dewasa. Semua cara perawatan rela dilakukan wanita agar bisa tetap awet muda. Sayangnya, untuk tampil tetap awet muda seiring pertambahan usia ternyata bukanlah perkara mudah.

Masih ingat dengan viralnya seorang wanita cantik asal China yang berprofesi sebagai presenter TV pada Cina Central Television Station (CCTV)? Wanita yang bernama Yang Dan asal Cina tersebut dipuji-puji karena wajahnya yang sangat awet muda meskipun sudah berumur 44 tahun dan sudah 22 tahun bekerja sebagai presenter. Wanita ini pertama kali melakukan siaran diCina Central Television Station (CCTV) pada 1996, dan banyak yang begitu takjub melihat wajahnya sekarang yang terlihat tak pernah menua.

Baru-baru ini, kejadian viral tentang wanita awet muda kembali menghebohkan. Wanita tersebut merupakan tiga bersaudara yang berasal dari Taiwan. Masing-masing mereka bernamaLure Hsu,FayFay Hsu, dan Sharon Hsu.

Banyak yang mengira bahwa gadis cantik ini mempunyai usia 20 tahunan. Namun siapa sangka kalau usia mereka ternyata sudah 40-tahunan. Sang kakak yang paling tua yakniLure Hsu telah berumur 41 tahun. Adiknya, FayFay Hsu hanya 1 tahun lebih muda yakni berusia 40 tahun, dan yang termuda adalah Sharon Hsu yang berusia 36 tahun.

Keluarga paling awet muda di dunia, semuanya cantik!
foto:Dailymail.co.uk

Tak cukup sampai di situ, hal yang mencengangkan adalah ternyata ibu dari tiga bersaudara ini juga tak kalah awet muda. Foto di bawah ini menunjukkan sang ibu yang sudah berusia 63 tahun ada di tengah, kakak paling tua Lure Hsu ada di sebelah kanan danSharon berada di kiri.

Keluarga paling awet muda di dunia, semuanya cantik!
foto: Boredpanda.com

Sudah bisa ditebak ternyata wajah awet muda ketiga wanita bersaudara ini ternyata diwariskan dari ibunya ya. Namun, berdasarkan pengakuan mereka, kunci untuk penampilan awet muda mereka adalah minum air dan makan sayuran. Mereka juga menunjukkan pentingnya melembabkan kulit dengan merekomendasikan untuk minum air yang banyak di tiap harinya dan juga segelas air hangat setiap pagi.