Beberapa waktu laluakun YouTube NCT Dream sudah mengupload beberapa video track yang akan ada di album terbaru mereka.Pada 23 April, akun YouTube NCT Dream mengupload video track lain dengan judul Love Again.

Lagu ini akan menjadi track ke-4 pada album terbaru NCT Dream. Selain itu ada beberapa hal menarik di dalam video track ini. Seperti yang pernah di-spoiler oleh member NCT Dream sendiri, yaitu Chenle. Kalau di beberapa lagu terbaru dalam album Reload ini member yang biasanya menjadi vokalis akan menjadi rapper, begitu pula sebaliknya.

Video track terbaru NCT Dream berjudul Love Again telah rilis

Terlihat dari awal video track ini muncul bahwa salah satu vokalis NCT Dream, yaitu Haechan menjadi pembuka dengan melakukan bagian rapp yang biasanya tidak pernah ia lakukan.

Video track terbaru NCT Dream berjudul Love Again telah rilis

Selain itu juga di pertengahan video track ada part Jeno NCT Dream juga bernyayi, di mana biasanya ia hanya melakukanrapp. Tentu saja ini membuat salah satu penyegaran di NCT Dream dan menunjukkan kalau mereka bisa menguasai semua bidang lagu.

Kira-kira hal menarik apalagi ya yang akan ditunjukkan oleh member NCT Dream ke depannya sebelum comeback mereka? Kita tunggu saja ya Nctzen.